Jakarta (ANTARA) - KAI Services menghadirkan 'Loko Cafe' di kawasan silang Monas Jakarta, untuk melayani pengunjung yang menghadiri perayaan HUT Ke-79 TNI, menyediakan pilihan kuliner sambil ikut meramaikan perayaan nasional tersebut.

"Loko Café siap memberikan pelayanan untuk pengunjung yang hadir dalam HUT ke 79 TNI di Kawasan Silang Monas," kata Vice President Corporate Secretary KAI Services Rachman Firhan dalam keterangan di Jakarta, Jumat.

Menurut dia, puncak peringatan HUT ke-79 TNI yang akan di peringati tanggal 5 Oktober 2024 di kawasan silang Monas Jakarta akan ramai pengunjung, dengan berbagai kegiatan dan hiburan.

"HUT TNI ke-79 tahun ini diperkirakan mampu mendatangkan penonton yang akan memadati kawasan silang Monas pada saat acara berlangsung," ujar Firhan.

Untuk itu, lanjut Firhan, KAI Services siap memberikan pelayanan untuk para pengunjung yang hadir di Kawasan Silang Monas, Jakarta Pusat, seperti salah satunya 'Loko Café di Stasiun Gambir.

Dia menuturkan, untuk pengunjung yang hadir dalam HUT ke 79 TNI dan mencari menu untuk makan siang ataupun sekedar mau istirahat sambil menikmati segelas kopi dingin bisa mengunjungi Loko Café Gambir yang lokasinya berdekatan dengan kawasan silang Monas Jakarta.

"Pengunjung dapat memilih aneka menu-menu yang menggugah selera khas Loko Café. Sambil istirahat dan melepas lelah, Loko Café dapat menjadi pilihan untuk pengunjung yang mencari tempat bersantai sambil mengisi perut," tuturnya.

Dia menyebutkan beberapa menu seperti Nasi Goreng Legenda Parahyangan, Nasi Sei Loko, Bebek Goreng Bima, Mie Godhog Malioboro dan menu-menu lainnya tersedia di Loko Café.

"Loko Café bisa menjadi pilihan untuk pengunjung yang ingin bersantai sambil istirahat ditemani menu-menu yang enak dari Loko Café," katanya.

Selain itu, dalam rangka memperingati hari kopi internasional 1 Oktober, Loko Café menghadirkan promo potongan 10 persen untuk Manual Brew, Americano Tea Lemon, Classic Limau Americano, dan Peach Americano.

Untuk pengunjung yang ingin mencari sajian makanan, tambah Firhan, bisa berkunjung ke Loko Café Gambir yang lokasinya berdekatan dengan Kawasan Silang Monas.

"Sambil melepas lelah, pengunjung bisa menikmati menu-menu makanan dan minuman di Loko Café. Buat para pecinta kopi, Loko Café juga memiliki berbagai sajian kopi," kata Firhan.

Baca juga: KAI kenalkan layanan produk pada pemimpin transportasi Asia Tenggara
Baca juga: BNI Xpora perluas akses pasar UKM lewat kerja sama dengan KAI Service