Jakarta (ANTARA) - Chelsea dan Fiorentina mengawali perjalanan mereka di kompetisi Liga Conference dengan kemenangan atas lawan-lawannya, Jumat dini hari WIB.

Skuad asuhan Enzo Maresca tercatat mampu menorehkan kemenangan atas wakil Belgia Gent dengan skor 4-2 di Stadion Stamford Bridge, London, demikian catatan UEFA.

Kemenangan The Blues pada pertandingan ini hadir lewat gol yang dicetak oleh Renato Veiga, Pedro Neto, Christopher Nkunku, dan Kieran Dewsbury-Hall, sedangkan Gent sempat membalas lewat Tsuyoshi Watanabe serta Omri Gandelman.

Hasil ini membuat Chelsea menempati peringkat keenam klasemen sementara Liga Conference dengan torehan tiga poin dari satu pertandingan, sedangkan Gent menempati posisi ke-28.

Kemenangan juga dapat ditorehkan oleh Fiorentina atas perwakilan Wales The New Saints dengan skor 2-0 di Stadion Artemio Franchi, Florence.

Hasil ini didapatkan oleh La Viola berkat gol yang dicetak oleh Yacine Adil serta Moise Kean hanya dengan durasi empat menit pada babak kedua.

Torehan tiga poin ini membuat Fiorentina berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga Conference dengan total tiga poin dari satu pertandingan, sementara The New Saints menempati posisi 31.

Baca juga: Ajax dan Chelsea melaju di Liga Europa dan Conference League

Selain Chelsea dan Fiorentina, kemenangan juga didapatkan oleh wakil Jerman Heidenheim yang mengalahkan Olimpija dengan skor 2-1, sedangkan Panathinaikos harus puas bermain imbang 1-1 ketika bertandang ke markas Borac,

Berikut hasil lengkap Liga Conference pekan pertama:

Vitoria SC 3 - 1 Celje
Istanbul Basaksehir 1 - 2 Rapid Vienna
Astana 1 - 0 Backa Topola
Heidenheim 2 - 1 Olimpija
Cercle Brugge 6 - 2 St. Gallen
Omonoia 4 - 0 Vikingur Reykjavik
Noah 2 - 0 Mlada Boleslav
Molde 3 - 0 Larne
Dinamo Minsk 1 - 2 Hearts
Legia Warszawa 1 - 0 Real Betis
Shamrock Rovers 1 - 1 APOEL
Lugano 3 - 0 HJK
Petrocub 1 - 4 Pafos
LASK 2 - 2 Djurgarden
Borac 1 - 1 Panathinaikos
Chelsea 4 - 2 Gent
Copenhagen 1 - 2 Jagiellonia Bialystok
Fiorentina 2 - 0 The New Saints

Baca juga: Hasil playoff leg pertama: Chelsea raih kemenangan perdana musim ini
Baca juga: Copenhagen dan Gent melangkah ke babak play-off Liga Conference