Palembang (ANTARA) - Manajemen Sriwijaya FC (SFC) menunjuk kembali Hendri Susilo menjadi pelatih pasca kekosongan kursi kepelatihan semenjak ditinggal Jafri Sasta.

“Hendri Susilo akan memimpin SFC. Di pertandingan selanjutnya adalah coach Hendri Susilo,” kata Manajer Sriwijaya FC Ajie Syahrial Bastari di Palembang, Kamis.

Ia mengatakan saat ini Hendri Susilo sudah bergabung dengan SFC dan kini dalam persiapan laga pekan keenam Liga 2 2024 menghadapi Persikabo 1973.

Kehadiran Hendri Susilo diharapkan mampu membawa perubahan terhadap tim, apalagi dalam empat laga terakhir Sriwijaya FC hanya mampu meraih dua poin dari dua hasil seri dari empat pertandingan yang dilakoni.

“Kami berharap Hendri Susilo mampu membawa perbaikan dan perubahan untuk tim. Semoga kita bisa meraih hasil positif,” katanya.

Sebelumnya, Hendri Susilo sebelumnya pernah melatih Sriwijaya FC di pengunjung Liga 2 Indonesia Musim 2023/2024, dan membawa SFC tetap bertahan di Liga 2 Indonesia, karena pada musim itu SFC terancam degradasi.

Namun, jelang kick off Liga 2 Indonesia 2024/2025, Hendri Susilo tidak lagi melatih SFC, karena dia lebih memilih tim Liga 1 Indonesia, Semen Padang pada awal musim 2024/2025.

Baca juga: Semen Padang syukuri kemenangan perdana di Liga 1 musim ini
Baca juga: Rasa gugup dinilai Hendri Susilo sebagai biang kekalahan Semen Padang
Baca juga: Manajemen Semen Padang akan evaluasi kinerja pelatih Hendri Susilo