Jakarta (ANTARA) - PT Homeco Victoria Makmur Tbk (LIVE) atau Homeco Living menargetkan pendapatan Rp100 miliar dari pameran Inspired Home Living Show (IHLS) 2024, yang resmi dibuka dan akan berlangsung sampai 5 Oktober 2024 di The Hall, Senayan City, Jakarta.

"Kami menargetkan pendapatan Rp100 miliar dari pameran ini, dengan fokus pada penjualan B2B melalui private expo bagi pelanggan potensial, mitra ritel, dan investor," ujar Direktur Utama LIVE Ellies Kiswoto dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis.

Ellies menyebut IHLS 2024 akan menjadi pameran dan penjualan langsung produk rumah tangga terbesar di Indonesia, yang diharapkan dapat terus berjalan dan menjadi event rutin setiap tahunnya.

Melalui IHLS 2024 ini, Ia menyebut para pemilik brand ingin memberikan inspirasi dan memberdayakan pengunjung dengan akses terhadap produk-produk inovatif, sesuai dengan saran ahli, dan memberikan ide-ide kreatif untuk mengubah rumah mereka dan meningkatkan kehidupan mereka.

“IHLS 2024 juga diharapkan menjadi ajang peluncuran produk-produk baru yang lebih inovatif dan menjawab kebutuhan guna mempermudah kegiatan sehari-hari masyarakat saat ini,” ujar Ellies.

Dalam pameran IHLS 2024, akan ada dua kegiatan, diantaranya Bazaar dan Private Expo yang diperuntukkan khusus untuk undangan, dan ditargetkan 20.000 pengunjung selama empat hari penyelenggaraan.

Ellies menjelaskan pengunjung akan disuguhkan produk dengan diskon sampai 90 persen, Treasure Hunt, juga beragam promosi, flash sale, dan giveaways yang menarik.

Adapun, target pengunjung pada Bazaar ini adalah Komunitas Ibu-Ibu, Reseller, Discount Hunter, dan Komunitas Jastip yang saat ini masih tren di kalangan masyarakat.

Pameran ini diselenggarakan oleh empat perusahaan, diantaranya Homeco Living, Green Leaf, Hawaii, serta Technoplast yang menjadi ajang bergengsi untuk menyuguhkan sejumlah produk rumah tangga unggulan yang berkualitas.

Dalam IHLS 2024, Ia menyebut ingin Increase Brand Awareness terhadap masyarakat yang selama ini belum mengetahui bahkan belum pernah sama sekali menggunakan produk-produk dari empat perusahaan ternama tersebut.

Sehingga, para produsen juga bisa mendapatkan pengalaman langsung berinteraksi dengan pelanggan dan mungkin mendapat masukan baru terkait bagaimana kebutuhan produk rumah tangga di zaman sekarang ini.

IHLS 2024 akan memamerkan sejumlah brand, di antaranya Homeco Living dan Technoplast yakni Le Cuisine, Onepr1ce, Wiggle, Unitei, Scandic, KNTG, Teqnocook, BerlingerHaus, Bergner, Masterpro, Berndes, Moneta, San Ignacio, Blaumann, Metaltex, Portofino, HOV, Moriihome, KEI, Kinsto, Houszn. Adapun retail company seperti Dusdusan dan Doremi turut serta hadir memeriahkan Bazaar IHLS 2024.

Baca juga: Emiten Homeco Living catat kelebihan permintaan 71 kali saat IPO
Baca juga: BEI komitmen terus tingkatkan kualitas perusahaan tercatat
Baca juga: BEI: Sebagian besar emiten pasar modal lakukan merger dan akuisisi