Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca pada hari Kamis di sebagian wilayah DKI Jakarta akan berawan pada pagi hingga malam hari.

Prakirawan BMKG menginformasikan di Jakarta Kamis, pada Kamis pagi sebagian besar wilayah DKI Jakarta diprediksi akan cerah berawan, kecuali Jakarta Timur dan Jakarta Utara yang akan berawan. Untuk suhu rata-rata di pagi hari diperkirakan 28 hingga 30 derajat Celcius.

Kemudian memasuki siang hari seluruh wilayah Jakarta akan berawan tebal, dengan suhu rata-rata pada siang hari yaitu 28 hingga 33 derajat Celcius.

Selanjutnya pada sore hari sebagian besar wilayah DKI Jakarta masih akan berawan, kecuali Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Kepulauan Seribu yang akan berawan tebal. Untuk suhu rata-rata pada sore hari yaitu 29 hingga 31 derajat Celcius.

Kemudian untuk malam hari seluruh Jakarta akan berawan kecuali Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu yang akan berawan tebal, sementara untuk suhu rata-rata pada malam hari berkisar 25 hingga 27 derajat Celcius.

Sementara itu, pada Jumat (4/10) dini hari sebagian wilayah Jakarta masih akan cerah berawan kecuali Jakarta Utara yang akan berawan dan Jakarta Timur yang akan berawan tebal, dengan suhu rata-rata 24 - 27 derajat Celcius.