Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menyadari timnya bakal kesulitan ketika menghadapi Zhejiang pada pertandingan Grup F AFC Champions League Two di Stadion Huanglong Sports Center, Hangzhou, Kamis.

Dikutip dari rilis yang diterima, Rabu, Hodak mengatakan Persib Bandung tentu akan berada di bawah tekanan, terlebih pada pertandingan pertama mereka takluk dari Port FC di kandang.

Meskipun begitu, pelatih asal Kroasia itu berharap anak-anak asuhnya bisa menampilkan permainan terbaik dan meraih poin dari pertandingan ini.

"Ini akan menjadi laga yang sulit bagi kami. Terakhir kali kami mengikuti kompetisi ini sepuluh tahun lalu. Laga ini akan sulit karena di atas kertas kami tim paling tidak diunggulkan di grup," ungkap Hodak.

Baca juga: Bojan sambut baik Persib Bandung langsung tampil di fase grup ACL II

"Tapi kami akan berusaha untuk menang. Kami berharap besok kami akan berada dalam kondisi terbaik untuk menyelesaikan pertandingan dan bersaing untuk lebih sukses di grup ini," sambungnya.

Sementara itu penyerang Persib Bandung Ciro Alves mengatakan seluruh pemain akan bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan, meski semuanya bukan hal mudah untuk mengalahkan tim tuan rumah.

Penyerang asal Brasil itu cukup optimis timnya bisa memberikan perlawanan bagi tuan rumah yang akan mendapat dukungan langsung dari suporternya.

Baca juga: 'Hat-trick' Ciro Alves warnai kemenangan 5-1 Persib atas Dewa United

"Besok akan menjadi laga yang sulit, mereka tim yang kuat. Tapi tidak apa-apa, Persib akan berusaha untuk mendapatkan hasil terbaik. Kami telah melakukan banyak persiapan sebelum pertandingan. Tentu saja kami juga tahu bahwa lawan adalah tim yang sangat kuat," jelas Ciro.

Diketahui Persib Bandung akan menghadapi Zhejiang FC pada laga kedua Grup F AFC Champions League Two di Huanglong Sports Stadium, Hangzhou, Kamis pukul 19.00 WIB.

Saat ini Persib Bandung berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup F AFC Champions League Two tanpa raihan poin dengan selisih minus satu gol, sedangkan Zhejiang berada di posisi empat dengan selisih minus tiga gol.

Baca juga: Da Silva tak ambil pusing soal calon lawan Persib Bandung pada ACL 2