Jakarta (ANTARA) - Jenama teknologi, Infinix, mengumumkan kesiapannya untuk merilis dua ponsel pintar terbarunya yaitu Infinix HOT 50i dan Smart 9 pada 7 Oktober 2024 di Indonesia.

Infinix HOT 50i menjadi produk pembuka dari rangkaian HOT 50 Series dan hadir dengan keunggulan performa tangguh di segmennya untuk multitasking dan entertainment.

Sementara Infinix SMART 9, akan menjadi pelengkap varian SMART series dengan spesifikasi mumpuni di segmen entry-level.

Baca juga: Infinix akhirnya resmi umumkan ponsel lipat perdananya Zero Flip

"Kami siap meluncurkan SMART 9 dan HOT 50i yang dirancang untuk memberikan pengalaman smartphone dengan jaminan ketahanan performa andal dan anti drop, daya tahan yang superior, serta desain yang sangat stylish di segmennya," kata Head of Marketing Infinix Indonesia Sergio Ticoalu dalam keterangannya, Rabu.

Membedah masing-masing ponsel, Infinix HOT 50i disiapkan hadir dengan chipset MediaTek Helio G81 yang dipadukan dengan RAM hingga 8GB.

Keduanya diklaim mampu menjamin kelancaran dalam menangani aplikasi berat dan mendukung multitasking tanpa hambatan.

Ponsel ini akan tampil dengan layar punch-hole 6.7-inci berbingkai tipis dengan kapasitas refresh rate 120Hz dan tentunya dilengkapi baterai berkapasitas besar 5000mAh serta dukungan pengisian daya cepat 18W.

Baca juga: Bocoran spesifikasi lengkap Infinix Zero Flip yang bakal debut global
Tampilan Infinix Smart 9. (ANTARA/HO-Infinix)


Baca juga: Infinix Hot 50 dibekali chipset Dimensity 6300 dan baterai 5.000 mAh

Sementara itu, untuk Infinix Smart 9 disiapkan menjadi ponsel entry-level yang dijanjikan memiliki daya tahan yang kuat bahkan untuk penggunaan bertahun yang panjang.

Ponsel dengan RAM 4 GB dan ROM 128GB itu sudah dilengkapi sertifikasi TÜV SÜD 48-Month Fluency, menjamin kinerja yang konsisten dan stabil minimal empat tahun sehingga dapat diandalkan.

Gawai ini juga memenuhi sertifikasi IP54 memastikannya tahan terhadap debu dan percikan air, menjadikannya ideal bagi pengguna yang memerlukan ketahanan ekstra dalam variasi skenario penggunaan.

Dari segi performa, Infinix Smart 9 mengusung chipset octa-core MediaTek Helio G81, memungkinkan pengguna menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar.

Nantikan lebih banyak detail spesifikasi hingga harga dari kedua ponsel yang akan rilis pada 7 Oktober 2024 itu.

Baca juga: Tablet Infinix XPAD diluncurkan dengan harga mulai Rp1,8 jutaan

Baca juga: Infinix bersiap boyong tablet perdananya ke Indonesia 27 Agustus