Jakarta (ANTARA) - Kanal gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Selasa (1/10) di antaranya menyajikan warta tentang upaya aktor Jerome Kurnia mendalami peran, denda bagi penyanyi Suga BTS dari Korea Selatan, dan fitur produk baru Samsung.

Selain itu, ada berita tentang kebijakan pengisian daya kendaraan elektrik di Australia dan kisah Fugol Coffee ​​​​​Roasters yang rangkumannya bisa disimak kembali pagi ini.

Jerome Kurnia belajar bahasa Latin untuk peran di film "Kuasa Gelap"
Aktor Jerome Kurnia melakukan riset dan belajar bahasa Latin untuk memerankan tokoh romo dalam film barunya yang berjudul "Kuasa Gelap." Peran romo dalam film "Kuasa Gelap" mengharuskan Jerome untuk mempelajari bahasa yang biasa digunakan dalam prosesi maupun ritual keagamaan Katolik.

Suga BTS dijatuhi hukuman denda Rp172 juta karena pelanggaran DUI
Pengadilan Distrik Barat Seoul di Korea Selatan telah menjatuhkan hukuman kepada penyanyi Suga dari grup BTS berupa denda 15 juta won atau sekitar Rp172 juta karena melanggar aturan lalu lintas, mengendarai skuter listrik dalam pengaruh alkohol.

Fitur-fitur pendukung pembuatan konten di Samsung Galaxy S24 FE
Samsung Galaxy S24 FE memiliki fitur-fitur pendukung pembuatan konten kreatif, mulai dari bantuan foto sampai pengubah foto menjadi video. Perangkat ini juga didukung fitur Sketch to Image untuk menambahkan ornamen serta AI Composer untuk menambahkan keterangan pada konten.

Pemilik EV di Australia diimbau pakai alat isi daya bawaan pabrik
Kebakaran mobil listrik di Melbourne yang dipicu oleh pengisi daya dari pasar purnajual mendorong penyampaian imbauan kepada pemilik kendaraan listrik (EV) di Australia untuk memakai alat isi daya bawaan pabrik.

Kisah Fugol Coffee Roasters kenalkan varian kopi
Melalui Fugol Coffee Roasters, Jhon Richard Christhoper mendedikasikan diri untuk memperkenalkan kopi khas kepada khalayak luas. Dia menyajikan aneka kopi sangrai dari berbagai daerah di Indonesia dengan beragam tingkatan penggilingan.