Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita hukum dan kriminal yang terjadi di wilayah hukum Polda Metro Jaya pada Selasa (1/10) mulai dari rehabilitasi aktor Andrew Andika yang diduga terlibat kasus narkoba hingga puluhan pelajar ditangkap karena membawa senjata tajam.

Berikut rangkuman beritanya:

1. Polisi putuskan untuk rehab Andrew Andika terkait kasus narkoba

Jakarta (ANTARA) - Polisi memutuskan untuk merehabilitasi aktor Andrew Andika dan lima temannya yang berinisial VA, YF, AK, FZ dan BL, terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu karena mereka masuk kategori adiksi sedang.

Baca selengkapnya di sini

2. Polisi tangkap puluhan pelajar pembawa senjata tajam-air keras

Jakarta (ANTARA) - Polres Metro Jakarta Pusat menangkap 31 pelajar pembawa senjata tajam hingga air keras di kawasan Gunung Sahari Utara, Jakarta Pusat pada Senin (30/9) malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Baca selengkapnya di sini

3. Polisi buru pemasok narkoba ke aktor Andrew Andika

Jakarta (ANTARA) - Kepolisian memburu pria berinisial EC yang memasok narkoba kepada aktor Andrew Andika dan lima tersangka lainnya dalam kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Baca selengkapnya di sini

4. Kasus pembubaran diskusi di Jaksel, Polisi periksa sejumlah CCTV

Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya telah menyita dan memeriksa sejumlah barang bukti Digital Video Recorder (DVR), yaitu alat untuk memonitor dan merekam objek gambar di kamera pengawas (CCTV) pada kasus pembubaran diskusi di Kemang, Jakarta Selatan, pada Sabtu (28/9).

Baca selengkapnya di sini

5. KJP untuk pelajar terlibat tawuran di Jakarta Barat dicabut

Jakarta (ANTARA) - Kepolisian memasang spanduk bertuliskan "KJP Dicabut Bagi Pelajar Pelaku Tawuran" di sejumlah sekolah di Tamansari, Jakarta Barat, pada Selasa.

Baca selengkapnya di sini