Jakarta, Indonesia, (ANTARA/PRNewswire)- UGREEN, pemimpin global dalam solusi pengisian daya berperforma tinggi meluncurkan seri Power Bank Nexode terbarunya ke pasar Indonesia. Menjaga konektivitas dan mobilitas merupakan hal yang sangat penting di era digital saat ini, di mana ketergantungan terhadap perangkat mobile semakin meningkat. Nexode dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pekerja profesional, travelers, dan gamers dengan mobilitas tinggi yang membutuhkan pengisian daya cepat, memastikan berbagai perangkat digitalnya tetap bertenaga setiap saat, di mana pun mereka berada.


Daya Portabel untuk Berbagai Kebutuhan




Nexode menawarkan solusi pengisian daya serbaguna yang mengutamakan kecepatan pengisian, mudah dibawa, dan andal. Perilisan awal di Indonesia mencakup tiga model, masing-masing disesuaikan dengan kebutuhan daya dan gaya hidup yang berbeda. Dua model tambahan akan diperkenalkan secara bertahap untuk melengkapi jajaran produk ini:




  • UGREEN Nexode Power Bank 12000mAh 100W (PB724): Dengan desain ramping, produk ini sempurna untuk pengguna dengan mobilitas singkat. Dengan pengisian daya cepat 100W, seri ini dapat dengan cepat mengisi daya ponsel, tablet, dan laptop. Kapasitas 12000 mAh-nya menghasilkan hingga 1,89 kali pengisian penuh untuk iPhone 15, sementara pengisian ulang cepat 65W-nya memastikannya siap digunakan hanya dalam 1,5 jam. Dengan berat 309gram dan ukuran P45.5 x L46 x T115mm, ini merupakan perangkat pengisian daya cepat tingkat pemula yang ideal bagi mereka yang ingin beralih dari power bank standar.
  • UGREEN Nexode Power Bank 20000mAh 130W (PB721): Ideal untuk travelers jarak jauh dan gamer, model ini menyediakan daya 130W dan dapat mengisi daya hingga tiga perangkat secara bersamaan dalam bentuk yang ringkas (P54 × L51 × T131mm, berat 480 gram). Dengan kapasitas 20.000mAh, produk ini menawarkan hingga empat kali pengisian daya penuh untuk iPhone 15, membuatnya sempurna untuk mengisi daya perangkat yang membutuhkan daya tinggi seperti laptop dan konsol game saat bepergian.
  • UGREEN Nexode Power Bank 25000mAh 200W (PB722): Untuk pengguna dengan kebutuhan daya tertinggi, model ini memberikan output total 200W dan kapasitas 25000mAh yang memastikan daya tahan lama untuk beberapa perangkat. Seri ini menjadi teman yang sempurna untuk travelers bisnis, petualang outdoor, dan siapa pun yang membutuhkan daya maksimum untuk penggunaan yang lama.
Emoji animasi khas pada TFT Smart Display, menambahkan sentuhan yang menyenangkan pada pengisian daya sekaligus menunjukkan level baterai, output daya, dan status pengisian daya. Semua model dilengkapi dengan Sistem Thermal Guard™ milik UGREEN untuk pemantauan suhu secara real-time, dan kompatibel dengan lebih dari 1.000 perangkat.







Dirancang untuk Mobilitas dan Keamanan





Power Bank Nexode dirancang dengan mempertimbangkan daya tahan dan kemudahan untuk dibawa bepergian. Menampilkan desain kolom yang ramping untuk pegangan yang nyaman dan penyimpanan yang mudah, seri power bank ini sangat cocok untuk dimasukkan ke dalam tas ransel atau jinjing. Dilengkapi dengan sel lithium-ion kelas otomotif, perlindungan 13 lapis, dan casing tahan api V-0, power bank Nexode menjadi pilihan terbaik untuk pengisian daya saat bepergian.




Rick Han, Country Manager UGREEN Indonesia, mengatakan: "Aktifkan kehidupan terbaik Anda dengan seri Power Bank Nexode, yang dirancang untuk setiap individu. Produk ini menggabungkan desain yang ringkas dengan kemampuan pengisian daya yang cepat, memastikan kenyamanan bagi siapa saja yang sedang bepergian. Seiring dengan pulihnya perjalanan pasca pandemi, mengisi daya baterai menjadi lebih penting dari sebelumnya, dan kami bangga dapat memberikan solusi yang dapat diandalkan untuk para profesional yang mobile."




Seri Power Bank UGREEN Nexode melayani berbagai konsumen di semua jenjang harga. Baik untuk menemani perjalanan harian maupun petualangan jarak jauh, UGREEN memastikan bahwa berapa pun anggaran atau kebutuhan konsumen, ada seri Power Bank Nexode yang tepat.




Ketersediaan




Power Bank UGREEN Nexode dapat dibeli di Shopee, Lazada, TikTok, Tokopedia, dan melalui agen resmi UGREEN, "Asteros", serta mitra ritel mereka di seluruh Indonesia untuk penjualan offline. Dua model yang tersisa akan diluncurkan secara bertahap, melengkapi rangkaian solusi daya Nexode yang serbaguna dari UGREEN.




Untuk informasi lebih lanjut tentang seri Power Bank Nexode, kunjungi: https://bit.ly/4ejco87 .




Tentang UGREEN




Didirikan pada tahun 2012, UGREEN adalah inovator terkemuka dalam perangkat dan aksesoris elektronik. Dipercaya oleh lebih dari 100 juta pengguna di 130 negara, UGREEN telah menjadi merek pilihan bagi mereka yang mencari produk yang dapat diandalkan dan berkualitas tinggi. Produk andalan UGREEN berkisar dari perangkat pengisi daya pemenang penghargaan, aksesori ponsel dan komputer, hingga aksesori rumah dan mobil. Dengan jaringan saluran yang luas baik online maupun offline, UGREEN berkomitmen untuk memberikan nilai maksimum kepada pelanggan melalui produk dan layanan premium terbaik.