Aoyuan, (ANTARA/PRNewswire)- MiTAC Computing Technology Corporation, anak usaha MiTAC Holdings Corporation (disingkat MiTAC; kode saham: 3706), mengintegrasikan merek server TYAN® dengan merek MiTAC. Mulai 1 Oktober 2024, seluruh produk TYAN® akan menggunakan merek MiTAC setelah logo dan situs resmi baru diluncurkan. Situs MiTAC Computing Technology Corporation: http://www.mitaccomputing.com/


MiTAC merambah industri ODM server pada 1999 sebagai salah satu pionir di pasar server Taiwan. Pada 2007, MiTAC berekspansi dengan mengakuisisi Tyan Computer, serta membangun reputasi sebagai pionir yang mendesain motherboard dan sistem barebone berkinerja tinggi di pasar server premium. Setelah memisahkan unit bisnis komputasi awan MiTAC pada 2014, MiTAC Computing Technology didirikan sebagai anak usaha Mitac Holdings dalam naungan MiTAC-Synnex Group.




Berpengalaman lebih dari dua dekade dalam riset, pengembangan, produksi, dan penjualan server, MiTAC Computing Technology selalu membuat terobosan dengan dukungan SDM terbaik dan efisiensi operasional. Berkomitmen mempertahankan kepercayaan pelanggan, serta mewujudkan kesuksesan bersama, MiTAC mendesain dan memproduksi server bermutu tinggi untuk kalangan OEM dan Cloud Service Providers (CSPs). Lewat merek terkemuka TYAN, MiTAC berhasil meraih pengakuan industri berkat keahliannya. Sejak Juli 2023, MiTAC Computing Technology mengakuisisi bisnis server Datacenter Solutions Group (DSG) milik Intel untuk memperkuat status di pasar server dengan merek MiTAC.




Menurut Rick Hwang, President, MiTAC Computing Technology, meski MiTAC dan TYAN memiliki ceruk pasar yang berbeda, integrasi kedua merek ini sebagai satu merek akan memperingkas strategi distribusi, menciptakan sinergi manajemen merek, serta memperkuat jangkauan pasar MiTAC.




Integrasi tersebut rampung pada 1 Oktober 2024, dan seluruh produk kini menggunakan merek MiTAC. Sejalan dengan permintaan AI generatif yang kian meningkat, MiTAC Computing Technology berkomitmen meningkatkan lini produk server dengan keunggulan litbang. "Kami selalu berkomitmen menghadirkan solusi dan layanan terbaik," ujar Rick Hwang. "Dengan memiliki satu merek, kami meningkatkan nilai tambah portofolio merek MiTAC, serta mewujudkan pengalaman pelanggan yang semakin baik dan konsisten bagi seluruh pelanggan."




Tentang MiTAC Computing Technology Corporation




MiTAC Computing Technology Corporation, anak usaha MiTAC Holdings Corp. (TSE:3706), menyediakan solusi komputasi awan, AI/HPC, edge computing, serta berpengalaman lebih dari 30 tahun dalam desain dan produksi. Menghadirkan solusi pusat data berskala besar, MiTAC menyediakan solusi fleksibel yang dirancang khusus untuk beragam sistem dan aplikasi. Lini produk MiTAC mencakup server TYAN, server ORAN, server AI berkinerja tinggi, serta produk pusat data lain.




MiTAC sebelumnya mengelola bisnis server dengan merek TYAN, dan menjual produk server Intel DSG dengan merek MiTAC pada Juli 2023. Pada Oktober 2024, MiTAC telah menyatukan merek TYAN dan MiTAC guna memperingkas kegiatan operasional, serta meningkatkan pengelolaan merek. MiTAC kini menjadi satu-satunya merek untuk seluruh produk.




Situs MiTAC Computing Technology Corporation:

http://www.mitaccomputing.com/