Medan (ANTARA) - Pelatih PSMS Medan Nil Maizar menyebut pihaknya sudah menganalisa kekuatan Bekas City FC yang akan mereka hadapi pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia di stadion Baharuddin Siregar, Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (2/19).

"Bekasi adalah tim yang bagus, mereka punya pemain asing yang luar biasa dan pemain lokal yang sangat berkualitas. Kita sudah analisis bagaimana mereka bertahan dan menyerang, mudah-mudahan kita bisa mengatasi permainan mereka besok," ucap Nil Maizar di Medan, Selasa.

Ia menyatakan optimismenya menjelang laga besok dan misi mengamankan tiga poin menjadi keharusan bagi anak anak asuhnya, apalagi mereka bermain di depan publik sendiri.

"Mudah-mudahan besok kita bisa memaksimalkan pertandingan, dan insya Allah dengan kebulatan tekad, kita akan mengharapkan kemenangan untuk besok sore," kata dia.

Nil Maizar juga memberikan pandangannya mengenai kekuatan Bekasi City FC, yang dinilai baik pemain lokal maupun asing memiliki kekuatan yang bagus.

Renan Da Silva Alves bek asal Brazil sebelumnya bermain di Barito Putra, dan gelandang John Clay dan penyerang Tiago Mosqoito yang akan menjadi pemain tumpuan di lini serang Bekasi City FC.

Sementara Kapten PSMS Rachmad Hidayat menyebutkan timnya telah mempersiapkan diri dengan baik selama jeda pertandingan.

"Alhamdulillah semua teman-teman sudah fit, tidak ada yang cedera atau akumulasi kartu. Kami sudah lupakan pertandingan lawan Persikabo dan sekarang fokus menghadapi Bekasi. Mudah-mudahan besok kita bisa dapat hasil maksimal," katanya.

Laga antara PSMS Medan melawan tamunya Bekasi City besok diprediksi akan berjalan dengan menarik. Kedua tim datang dengan modal positif setelah kemenangan di pertandingan sebelumnya.

PSMS Medan sukses mengalahkan Persikota Tangerang dengan skor tipis 1-0, diikuti kemenangan meyakinkan 4-1 atas Persikabo.

Sementara itu, Bekasi City FC berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh 2-0 di laga tandang mereka pada 19 September 2024.

Baca juga: PSMS siap amankan poin penuh di laga kandang lawan Persikabo 1973
Baca juga: Kalahkan PSMS Medan, Persiraja pimpin klasemen Grup X