Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita dari kanal Gaya Hidup, Hiburan, Otomotif dan Tekno yang tayang pada Senin (30/9), masih menarik dan relevan untuk dibaca. Mulai dari Kemenkominfo siapkan satgas anti hoaks untuk kawal informasi Pilkada 2024 hingga konser "September Selalu Ceria" guna membantu siswa putus kuliah. Berikut tautan berita selengkapnya.



1. Kemenkominfo siapkan satgas anti hoaks kawal informasi Pilkada 2024



Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) menyiapkan pembentukan satuan tugas (satgas) anti hoaks untuk mengawal informasi yang tepat di ruang digital selama berlangsungnya Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.



2. Deteksi dini demensia membantu kualitas hidup pasien dan keluarga



Deteksi dini penyakit kognitif demensia perlu dilakukan karena bisa berdampak terhadap kualitas hidup pasien demensia maupun keluarganya.



3. Tokopedia dukung pengusaha kopi nasional jangkau pasar lebih luas



Menyambut Hari Kopi Sedunia 2024, Tokopedia dan ShopTokopedia secara konsisten mendukung pengusaha kopi nasional untuk menjangkau pasar lebih luas dan menjadi pahlawan industri kopi lokal.



4. BYD tarik kembali 96.714 kendaraan di China karena cacat produksi



Produsen otomotif BYD mengajukan rencana penarikan kembali 96.714 kendaraan di China karena cacat produksi.



5. Addie Ms: Konser "September Selalu Ceria" bantu siswa putus kuliah



Musisi Addie Ms mengatakan bahwa konser amal “September Selalu Ceria” dapat membantu para mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB) yang terancam putus kuliah dan kurang mampu lainnya untuk melanjutkan studinya.