Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Selena Gomez dan Benny Blanco menghabiskan akhir pekan romantis bersama dengan sedikit keajaiban Disney yang ditaburkan ke dalam aktivitas mereka.

Dilaporkan People pada Minggu (29/9) waktu setempat, produser musik berusia 36 tahun itu mengunggah foto ke Instagram Stories-nya yang menampilkan dirinya dan penyanyi berusia 32 tahun itu sedang berdua di wahana Radiator Springs Racers bertema Cars selama kencan mereka di Disneyland di Anaheim, California.

Dalam foto tersebut, Gomez dan pacarnya terlihat mengenakan hoodie saat Gomez menurunkan masker medisnya untuk menciumnya melalui maskernya.

Pasangan yang diketahui pertama kali di Emmy Awards 2023 itu sering berbagi momen-momen manis bersama.

Baca juga: Selena Gomez jadi istri kartel di film terbaru "Emilia Perez"

Baca juga: Selena Gomez mengaku tidak akan melakukan tur dalam waktu dekat


Pekan lalu, mereka mengenakan pakaian berkilauan yang serasi ke Emmy Awards 2024.

Sebelumnya pada bulan September, Gomez membuka diri tentang hubungannya dengan Blanco dan bagaimana hal itu mengubah pandangannya tentang cinta dan kemungkinan pernikahan dalam sebuah wawancara cerita sampul dengan Vanity Fair.

"Saya tidak pernah dicintai seperti ini. Dia hanyalah cahaya. Cahaya yang utuh dalam hidup saya. Dia sahabat saya. Saya suka menceritakan semuanya kepadanya,” katanya dalam wawancara tersebut.

Blanco juga sebelumnya membuka diri tentang keinginannya untuk menikahi Gomez selama wawancara dengan The Howard Stern Show, ketika memberi tahu Stern bahwa dia hanya perlu memperbaiki tindakannya terlebih dahulu.

"Orang-orang selalu mengatakan ini kepada saya, ketika Anda tahu Anda bertemu sahabat Anda, dia benar-benar sahabat saya. Kami tertawa sepanjang hari, dia menginspirasi saya. Saya pulang kerja, saya pikir saya mengalami hari yang baik,” kata Blanco.

Namun demikian, Gomez menyatakan tidak terburu-buru menikah dengan Blanco.

"Kami selalu memastikan untuk melindungi apa yang kami miliki, tetapi tidak ada aturan. Saya ingin dia selalu menjadi dirinya sendiri. Saya selalu ingin menjadi diri saya sendiri,” katanya.

Bintang Only Murders in the Building itu mengonfirmasi bahwa keduanya berpacaran saat dia menyukai unggahan akun penggemar mereka di Instagram pada bulan Desember 2023 dan mengomentari salah satunya, "Dia adalah segalanya di hati saya”.

Baca juga: Selena Gomez capai titik terendah sebelum atasi kesehatan mentalnya

Baca juga: Selena Gomez umumkan kekasih baru Benny Blanco

Baca juga: Selena Gomez renungkan untuk berhenti bermusik dan fokus akting