Jakarta (ANTARA) - Kepolisian masih menyelidiki kasus penemuan kerangka manusia di kawasan Tangerang Selatan (Tangsel), Provinsi Banten, pada Minggu.

"Sedang dalam upaya penyelidikan," kata Kapolsek Serpong Kompol Andika Muslim saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin.

Andika menjelaskan pihaknya belum bisa merinci secara detail penemuan kasus kerangka manusia tersebut karena sedang dilakukan proses identifikasi. "Untuk tulang yang ditemukan dalam proses identifikasi di RS Kramat Jati," katanya.

Sebelumnya, beredar sebuah video penemuan kerangka manusia di tepi ruas Tol Serpong-Bintaro pada Minggu (29/9) yang diunggah oleh akun instagram @media.tangselife.

Dalam unggahan tersebut dijelaskan bahwa kerangka tersebut ditemukan di Jalan Inspeksi menuju Stasiun Rawa Buntu, Kecamatan Serpong.

"Awalnya penemuan kerangka manusia itu ditemukan oleh petugas kebersihan yang tengah membersihkan ruas jalan tersebut pada pukul 16.30 WIB," tulis akun tersebut.

Dari video yang diunggah tersebut terlihat petugas Kepolisian melakukan pemeriksaan di tempat kejadian perkara (TKP) setelah mendapatkan laporan temuan tersebut.

Menurut akun tersebut tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polda Metro Jaya diterjunkan langsung dan melakukan olah TKP.
Baca juga: Proses identifikasi kerangka manusia di Rorotan sudah 90 persen
Baca juga: Polisi identifikasi temuan kerangka manusia di kawasan Tambun