Jakarta (ANTARA) - Relawan Seknas Indonesia Maju siap mendirikan posko pemenangan untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) di 44 kecamatan se-Jakarta.

"Untuk menyosialisasikan paslon Ridwan Kamil-Suswono, Seknas Indonesia Maju berinisiatif mendirikan posko pemenangan di 44 kecamatan se-Jakarta," kata Ketua Umum Seknas Indonesia Maju Monisyah dalam keterangan persnya di Jakarta, Senin.

Menurut dia, pendirian posko ini sekaligus akan digunakan untuk menyerap aspirasi masyarakat sebagai masukan kepada pasangan calon (paslon) RIDO.

Bahkan, pengurus Seknas Indonesia Maju akan turun ke masyarakat menyampaikan program-program paslon RIDO agar lebih tersosialisasikan.

"Tingginya elektabilitas RIDO berdasarkan hasil survei merupakan sinyal kepercayaan warga Jakarta kepada pasangan ini. Kami meyakini Jakarta akan menjadi lebih baik lagi kedepannya," katanya.

Baca juga: Pasangan RIDO serahkan daftar nama tim pemenangan ke KPU Jakarta
Baca juga: Ridwan Kamil bakal adakan "Car Free Night" untuk cegah tawuran warga
Ketua Seknas Indonesia Maju DKI Jakarta Teddy Mulyadi menyatakan, dukungan kepada RIDO merupakan keberlanjutan setelah sebelumnya berhasil menghantarkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden terpilih pada Pilpres 2024.

"Kami akan bekerja keras untuk memenangkan Ridwan Kamil-Suswono melalui berbagai kegiatan. Salah satunya senam pagi bersama warga di Sekretariat Seknas Indonesia Maju," ujarnya.

Program-program Rido merupakan jawaban dari kebutuhan warga Jakarta, baik dari sektor pendidikan, kesehatan, pembangunan karakter, transportasi, mengatasi kemacetan, perumahan dan lainnya.