Jakarta (ANTARA) - Aktris lama Wati Siregar meninggal dunia di Kota Depok, Provinsi Jawa Barat, pada Minggu dini hari.

OpenAI dikabarkan memberi tahu investor bahwa mereka berencana mengenakan biaya 22 dolar AS (Rp333 ribu) per bulan untuk menggunakan ChatGPT pada akhir tahun.

Berikut rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Minggu (29/9) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

1.Aktris lama Wati Siregar meninggal dunia

Ibunda artis Elma Theana dan Sonny Septian itu meninggal di Rumah Sakit Citra Arafiq di Kelapa Dua, Depok, pada pukul 05.07 WIB menurut pernyataan yang diunggah oleh Elma di akun Instagram pribadinya.

2.Hyundai akan kembangkan robot pemadam kebakaran

Hyundai Motor Group akan mengembangkan robot pemadam kebakaran tanpa awak untuk menangani kebakaran kendaraan listrik di tempat parkir bawah tanah.

3.Mencicipi minuman rempah dengan kemasan kekinian ala Uma Oma

Uma Oma berkolaborasi dengan barista Muhammad Aga menciptakan inovasi minuman rempah tradisional yang dikemas dengan tampilan kekinian dan rasa yang bisa diterima anak muda.

4.Kekurangan vitamin D pengaruhi pemulihan patah tulang pada anak

Hasil penelitian yang dipresentasikan dalam konferensi nasional The American Academy of Pediatrics 2024 menunjukkan bahwa kekurangan vitamin D mempengaruhi kecepatan pemulihan patah tulang pada anak-anak.

5.OpenAI berencana kenakan biaya Rp333 ribu per bulan untuk chatGPT

Perusahaan tersebut juga berencana untuk menaikkan harga bulanan secara agresif selama lima tahun ke depan hingga 44 dolar AS (Rp665 ribu).