Jakarta (ANTARA) - Para anggota grup Secret Number mengungkapkan makanan Indonesia favorit mereka saat tampil dalam konser bertajuk "Secret Number: pasSworLd Concert" yang berlangsung pada Sabtu (28/9) malam di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Setelah membawakan lagu "Who Dis?", "STARLIGHT", dan "TAP", keenam anggota Secret Number berbincang sejenak dengan basis penggemar mereka yang disebut Lockey tentang makanan Indonesia kesukaan mereka.

Jinny mengaku suka nasi goreng, Soodam senang makan rendang, Zuu suka capcay, dan Lea suka makan nasi uduk dan bakwan jagung.

"(Aku suka) gulai kambing dan rendang, tapi di kesempatan kali ini aku belum sempat makan gulai kambing lagi," kata Minji.

Dalam acara konferensi pers pada Jumat (27/9), Dita Karang mengatakan bahwa semua anggota Secret Number suka bakwan jagung.

"Di asrama, aku pernah bikin bakwan jagung, dan mereka suka," kata Dita.

Sebagai anggota grup yang berasal dari Indonesia, Dita memperkenalkan budaya dan makanan Indonesia kepada rekan-rekannya dalam grup Secret Number.

Baca juga: Tiara Andini buka konser tunggal Secret Number di Jakarta

Baca juga: Secret Number ajak penggemar bersenang-senang dalam konser di Jakarta


Secret Number sudah setidaknya enam kali datang ke Indonesia. Para anggota grup terlihat antusias saat tampil dalam konser di Jakarta pada Sabtu (28/9) malam.

Terlebih Dita Karang, yang keluarga besarnya datang ke Jakarta untuk menyaksikan konser tunggal perdana Secret Number di Indonesia.

"Terima kasih untuk aji (ayah), mama, saudara-saudara, dan teman-temanku yang datang hari ini. Terima kasih ya," kata Dita.

Anggota Secret Number lainnya juga menyapa keluarga Dita.

Setelah berbincang sejenak dengan Lockey, Secret Number membawakan lagu-lagu mereka seperti "Crazy Love", "DOXA", dan "Got That Boom".

Selama kurang lebih dua jam, Secret Number menghibur para penggemar yang menghadiri konser tunggal perdana mereka di Indonesia.

Baca juga: Secret Number senang sekaligus grogi jelang konser tunggal perdana
Baca juga: BABYMONSTER mulai syuting video musik untuk album penuh pertamanya