• Vice President, ZTE, Summer Chen, memenuhi undangan dan menyampaikan presentasi di SDG Digital berjudul "A Digital Future for All" di Kantor Pusat PBB
  • ZTE sangat berkomitmen mewujudkan konektivitas global dan transformasi digital yang bermanfaat, serta mempercepat pencapaian TPB PBB
New York, (ANTARA/PRNewswire)- ZTE Corporation (0763.HK / 000063.SZ), perusahaan terkemuka di dunia yang menyediakan solusi teknologi informasi dan komunikasi, baru saja mengumumkan, Summer Chen, Vice President, ZTE, memenuhi undangan berpartisipasi di SDG Digital, serta menyampaikan presentasi berjudul "A Digital Future for All" di Kantor Pusat PBB. Lewat presentasi ini, Chen membahas upaya global ZTE dalam memanfaatkan teknologi digital untuk pelestarian keanekaragaman hayati. Menurutnya, ZTE sangat berkomitmen menghadirkan konektivitas global dan transformasi digital yang bermanfaat. Di sisi lain, ZTE juga aktif mempromosikan sejumlah inisiatif yang sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) PBB.


"A Digital Future for All" adalah format digital dari Summit of the Future Action Days. Diadakan Office of the Special Envoy on Technology (OSET), International Telecommunication Union (ITU), serta United Nations Development Programme (UNDP), jalur digital telah menyatukan komitmen seluruh pemangku kepentingan untuk memanfaatkan inovasi, sains, dan data lewat cara-cara yang lebih inklusif, aman, dan berkelanjutan. Para pemangku kepentingan pun bertekad membangun visi bersama, yakni memanfaatkan teknologi digital demi mewujudkan masa depan yang lebih lestari, inklusif, dan bertanggung jawab.




Dalam presentasinya, Summer Chen menekankan, ZTE, berkolaborasi dengan Sanjiangyuan National Park, China Mobile Qinghai Branch, dan China Tower, menghadapi kondisi alam dan tantangan teknis yang ekstrem guna menghadirkan solusi telekomunikasi bagi Kekexili Nature Reserve. Solusi ini mencakup teknologi gelombang mikro berkapasitas besar, stasiun pemancar, serta jangkauan jaringan jarak jauh. Berkat inisiatif tersebut, stasiun pemancar 5G pertama berhasil dibangun di Zhuonai Lake Protection Station. Maka, proses kelahiran kijang Tibet dapat terpantau secara langsung, dan komunikasi petugas di cagar alam pun semakin lancar. Solusi ini juga membuka berbagai peluang baru untuk pelestarian alam, pemantauan ekologi, ekspedisi ilmiah, dan pengelolaan cagar alam secara inovatif.






The 5G base station has opened new possibilities for biodiversity protection in Kekexili