San Francisco, (ANTARA/PRNewswire)- Movement Labs adalah jaringan yang berfokus pada alat open source untuk smart contract language Move. Hari ini Movement Labs mengumumkan peluncuran program akselerator elitnya, 'Move Collective'. Program inovatif ini dirancang untuk membina dan mendukung proyek yang paling menjanjikan di ekosistem Movement, dengan menawarkan dukungan lengkap bagi proyek di berbagai tahap pengembangan.


Sebagai bukti keberhasilan awal program ini, Movement Labs juga menyatakan bahwa lima mitra utamanya mendapat dukungan melalui program Move Collective dan bersama-sama telah mengumpulkan dana awal sebesar $13,2 juta.




Move Collective bertujuan untuk mengubah ide-ide ambisius menjadi aplikasi blockchain yang sukses dengan memberikan berbagai manfaat kepada peserta, termasuk peluang pendanaan, bimbingan ahli, jaringan strategis, dan sumber daya penting.




"Move Collective merupakan komitmen kami untuk mendorong inovasi di ekosistem Movement," kata Rushi Manche, salah satu Pendiri Movement Labs. "Kami mendukung pengembang membuat aplikasi blockchain mutakhir yang meningkatkan skalabilitas, keamanan, dan pengalaman pengguna di seluruh industri kripto."




Keberhasilan program ini dibuktikan oleh pendanaan yang belum lama ini didapatkan oleh mitra utama:

  • Lync : $1,5 juta untuk rollup yang berpusat pada konsumen
  • HelixLabs : $2 juta untuk solusi interoperabilitas inovatif lintas rantai
  • Nexio : $2,2 juta untuk rollup paralel Bitcoin.
  • Echelon : $3,5 juta untuk protokol pinjaman terdesentralisasi mereka
  • Meridian : $4 juta untuk platform DeFi canggih milik mereka
Para mitra memanfaatkan sumber daya dan dukungan dari Move Collective untuk terhubung dengan investor dan mendapatkan pendanaan awal, dengan menyoroti efektivitas program ini guna mempercepat pengembangan proyek dan upaya pendanaan.




Selain penggalangan dana setiap proyek ini, Web3Port Foundation, mitra ekosistem utama, telah mendapatkan $10 juta untuk Movement Ecosystem Fund mereka. Dana ini akan berfokus pada investasi aplikasi DeFi, aplikasi Konsumen, dan apliasi Gaming asli di Movement Network. Inisiatif Web3Port Foundation semakin berminat mendukung berbagai proyek inovatif di ekosistem Movement, sehingga melengkapi investasi langsung pada setiap startup.




"Sejumlah besar pendanaan awal yang didapatkan oleh mitra kami dan dana ekosistem dari Web3Port Foundation merupakan bukti yang kuat bagi program Move Collective," kata Cooper Scanlon, salah satu Pendiri Movement Labs. "Pendanaan awal ini menunjukkan bahwa VC maupun pembuat ekosistem mengakui potensi besar solusi L2 Move dan aplikasi inovatif yang sedang dikembangkan di jaringan kami."




Move Collective menawarkan berbagai manfaat, antara lain:




  • Move-Mentor-Ship: Bimbingan langsung dari tim eksekutif Movement Labs
  • MoveOn-Site Adventures: Kesempatan pertemuan tatap muka dan berpartisipasi di acara global
  • MovEngage: Keterlibatan komunitas melalui Discord AMA dan Twitter Spaces
  • Collective Collaboration: Berjejaring dengan tim inovatif lainnya di ekosistem ini
  • Market Moves: Peluang pemasaran bersama dengan Movement Foundation dan mitra
Karena Movement Labs terus memperluas ekosistemnya dan menarik para pengembang ke Move Virtual Machine untuk Ethereum, program Move Collective siap berperan penting dalam mengembangkan inovasi blockchain generasi berikutnya.




Untuk informasi lebih lanjut tentang Move Collective dan Movement Labs, kunjungi https://movementlabs.xyz/move-collective/dan https://movementlabs.xyz, ikuti @movementlabsxyz di X dan bergabunglah di Discord Movement Labs.




Tentang Movement Labs

Movement Labs adalah kekuatan inovatif di balik Movement Network, sebuah ekosistem Blockchain Move Modular yang memungkinkan pengembang membuat aplikasi blockchain yang aman, berkinerja baik, dan dapat dioperasikan, untuk menjembatani kesenjangan antara ekosistem Move dan EVM. Perusahaan ini sedang mengembangkan Move Virtual Machine L2 pertama untuk Ethereum dan berbagai alat open source maupun protokol untuk mempermudah penggunaan bahasa pemrograman Move di seluruh ekosistem blockchain. Movement mempermudah pengembang meluncurkan rollup Move VM berkinerja tinggi. Didukung oleh pendanaan Seri A senilai $38 juta yang dipimpin Polychain Capital dan partisipasi dari Binance Labs, Hack VC, Placeholder, OKX Ventures, dan Archetype, Movement Labs bertujuan untuk merombak interoperabilitas blockchain dan memajukan teknologi di Move di ruang Web3. Ketahui lebih jauh tentang acara Hackathon pengembang Battle of Olympus oleh Movement dan ikuti berita menarik dari tim ini di X dan di Discord.




Tentang Nexio:

Nexio merombak skalabilitas Bitcoin melalui rollup paralel Bitcoin. Tim ini sedang membuat serangkaian produk dan layanan yang mendukung pengembang untuk memanfaatkan kekuatan Bitcoin bagi aplikasi DeFi yang kompleks, platform game, pasar NFT, dan proyek infrastruktur tanpa mengorbankan keamanan atau efisiensi. Teknologi Nexio mendukung lebih dari 30.000 transaksi per detik dengan biaya gas sangat rendah, sehingga sangat ideal untuk penggunaan frekuensi tinggi. Dipimpin oleh pendiri yang sangat ahli di bidang pengembangan rollup zkVM Bitcoin, Nexio menetapkan standar baru untuk teknologi blockchain. Untuk informasi lebih lanjut, ikuti di X @buildnexiodan di Discord




Tentang LYNC:

LYNC L2 adalah rantai pertama yang berpusat pada konsumen dan mendukung MOVE stack yang memungkinkan kasus penggunaan adopsi massal, dan stack alat asli yang memungkinkan pengembang membuat produk on-chain yang hemat waktu dan biaya 90% dan didukung Movement Labs.




Tentang Echelon

Echelon adalah pasar uang efisiensi tinggi dan ditulis di Move yang mempermudah pinjam meminjam aset melalui kumpulan non kustodian, sehingga pengguna bisa mendapatkan bunga dan meningkatkan daya beli melalui leverage. Posisi dijaminkan berlebih untuk melindungi pemberi pinjaman, dan eMode menawarkan efisiensi modal tertinggi bagi peminjam. Protokol ini dilengkapi isolated pool untuk aset long tail dan strategi satu klik untuk leverage staking dan vault yang didukung RWA (Aset Dunia Nyata) seperti leveraged treasury.




Tentang Meridian

Meridian adalah pasar likuiditas terdesentralisasi dan protokol liquid staking yang dibuat khusus untuk Movement Labs, sehingga pengguna dapat berdagang dan menghasilkan uang tanpa kendala dengan aset mereka.




Tentang Helix Labs

Helix Labs adalah protokol perintis yang memaksimalkan peluang perolehan hasil untuk pemegang aset non-ETH L1 melalui restaking dan mendukung masa depan OmniVM rollup melalui abstraksi likuiditas. Dengan meningkatkan utilitas token, memperluas kapasitas EigenFi, dan menyediakan likuiditas sebagai layanan, Helix Labs membuka jalan bagi ekosistem blockchain yang lebih kuat dan saling terhubung.




Tentang Web3Port Foundation

Web3Port Foundation adalah platform investasi teknologi multi-stage internasional. Web3Port Foundation dibagi menjadi dana primer sebesar $100 juta dan dana sekunder sebesar $1 miliar yang mendukung dan memperkuat solusi blockchain terkemuka untuk membangun bisnis yang benar-benar berbeda di semua pasar.







SOURCE Movement Labs