Jakarta (ANTARA) - Pelatih Timor Leste U-20 Gopal Krishnan mengatakan akan fokus memetik tiga poin pada laga terakhir Grup F kualifikasi Piala Asia U-20 2025 melawan Maladewa U-20,Minggu (29/9) pukul 15.00 WIB.

Hal ini dikatakan oleh Gopal karena tak ingin timnya pulang ke Timor Leste dengan tangan hampa dari kualifikasi Piala Asia U-20 setelah menelan kekalahan kedua dari Indonesia U-20 dengan skor 1-3 di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat.

"Saya rasa puas hati dengan kita punya persembahan. Dan mengikut soalan yang kedua itu, ya akan main seperti ini juga dengan Maladewa dan dengan daya usaha untuk dapat tiga poin," kata Gopal pada jumpa pers pasca laga melawan Indonesia, Jumat.

Untuk menggapai tujuan itu, kata Gopal, ia akan meminta anak-anak asuhnya untuk meminimalisir kesalahan yang telah dilakukan dari dua laga yang telah dijalani. Ia juga memaparkan kemungkinan melakukan rotasi melawan Maladewa.

"Kami akan perbaiki kesalahan yang telah berlaku. Bukan telah berlaku, sering berlaku. Dan kita akan coba untuk membuat satu atau dua pertukaran. Supaya kita bisa beraksi dengan manis," ucap Gopal.

Baca juga: Indonesia kandaskan Timor Leste dengan skor 3-1 pada laga kedua

Lebih lanjut, mengomentari kekalahan melawan Yaman dan Indonesia dengan skor yang sama yaitu 1-3, ia mengatakan dua laga itu berjalan sama-sama menarik.

"Dan yang mana saya tahu Yaman juga setara dengan Indonesia. Dan kalau berbanding dengan situasi jaringan gol, sama juga. Mereka memimpin dua, kita mencetak gol satu kembali dan tiba-tiba mereka memimpin satu lagi. Sama dengan hasil dengan Indonesia hari ini," tutupnya.

Baca juga: Yaman hancurkan Timor Leste 3-1 pada kualifikasi Piala Asia U-20