Jakarta (ANTARA) - Penyelenggara pameran perdagangan internasional, Koelnmesse, menggandeng Traya Eksibisi Internasional akan hadirkan Interzum Jakarta International Hardware Fair yang digelar bersamaan dengan IFMAC Woodmac, pameran untuk komunitas perkayuan.

“Kolaborasi ini akan menciptakan sebuah platform yang unik bagi para profesional industri untuk saling terhubung, berinovasi dan mendorong masa depan produksi mebel, perangkat keras dan industri pertukangan,” kata Managing Director dan VP Asia-Pasifik Koelnmesse Mathias Kuepper, di Jakarta, Jumat.

Gelaran yang akan dihelat pada 24-27 September 2025 di JiExpo Kemayoran itu, diharapkan mampu menarik 20.000 peserta termasuk kalangan profesional industri, hingga masyarakat secara luas agar mampu menjalin jejaring kuat dalam industri.

Ajang itu menampilkan rantai produksi furnitur dalam satu kegiatan yang dilengkapi pameran perdagangan industri perangkat keras khusus bagi para pelaku usaha bidang mebel, mesin pertukangan, perangkat keras dalam satu lokasi.

Presiden Direktur PT Amara Pameran Internasional Romi mengatakan, kerja sama ini diharapkan mampu menghadirkan kemajuan teknologi dalam industri perkayuan Indonesia.

“Kami berharap dapat mewujudkan visi ini bersama mitra lama kami, Koelnmesse, dengan menampilkan kemajuan terbaru dalam industri ini dan membina hubungan yang berarti,” katanya pula.
Baca juga: Asmindo gelar IFFINA 2024 guna tingkatkan ekspor furnitur dalam negeri