Jakarta (ANTARA) - Striker timnas Indonesia U-20 Muhamad Ragil semakin termotivasi setelah mencetak gol pertamanya ketika Indonesia menabg 3-1 atas Timor Leste.

Gol pertama Ragil lahir dari sepakannya pada menit ke-77 kala mengunci kemenangan Indonesia atas Timor Leste U-20 dengan skor 3-1 pada laga kedua Grup F kualifikasi Piala Asia U-20 2025 di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat.

Gol ini, kata Ragil, menjadi motivasi baginya untuk tampil lebih baik pada pertandingan terakhir ketika Indonesia bertemu Yaman U-20 pada Minggu (29/9) pukul 19.30 WIB.

"Kalau buat saya, motivasi saya, saya harus belajar dari permainan ini biar fokus buat lawan Yaman. Apa yang tadi kurang, saya akan lebih kerja keras lagi buat Yaman nanti. Dan semoga dapat tiga poin," kata striker 19 tahun itu pada jumpa pers pasca laga, Jumat.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Ragil sangat bersyukur dengan torehan tiga poin melawan Timor Leste.

Menurutnya, kemenangan itu diraih dari kerja keras semua rekan timnya dan juga skema permainan yang ditampilkan sesuai dengan yang biasa dilatih di sesi latihan.

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur dengan pertandingan malam ini. Ini semua atas kerja keras teman-teman pelatih semua bekerja sama. Apa yang dilatih semua berjalan lancar," jelas striker Bhayangkara FC tersebut.

Baca juga: Indra Sjafri cukup puas dengan kemenangan 3-1 lawan Timor Leste

Baca juga: Indonesia kandaskan Timor Leste dengan skor 3-1 pada laga kedua

Baca juga: Klasemen kualifikasi Piala Asia U-20 2025: Indonesia di puncak