Gianyar, Bali (ANTARA) - Bali United mengisi libur panjang dengan menu latihan untuk menggenjot tren positif usai dua kemenangan berturut-turut yang menjadi modal menatap laga berikutnya di Liga 1 Indonesia 2024/2025.

"Harus menunggu 22 hari untuk bertanding, ini biasanya tim momentum hilang," kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat.

Pelatih asal Brasil itu ingin momentum tren positif itu terus berlanjut meski ada jeda cukup panjang yang digunakan untuk pemulihan pemain dan latihan bersama.

Dalam dua pekan terakhir, Serdadu Tridatu memetik hasil positif yakni mencetak total enam poin masing-masing mengalahkan Malut United dengan skor 4-1 dan PS Barito Putera dengan skor 3-2.

Baca juga: Bali United tekuk Barito Putera 3-2

Sementara itu, penyerang Bali United Everton Nascimento menjadi salah satu bintang pada laga pekan ketujuh mengalahkan Barito Putera dengan skor 3-2.

Dua gol dipersembahkan pemain asal Brasil itu, sekaligus gol perdana sejak ia bergabung di Bali United mengawali musim kompetisi 2024/2025.

Meski begitu, ia mengaku tidak memusingkan soal gol perdana atas kontribusinya karena ia bekerja dalam tim bukan per individu.

"Bali United itu bukan saya saja. Kami ini tim. Kalau tim mencetak gol itu lebih penting buat saya," imbuhnya.

Sementara itu, untuk laga berikutnya, Bali United akan dijamu Persita Tangerang pada laga tandang 20 Oktober 2024 di Stadion Pakansari Bogor pada pekan kedelapan kompetisi kasta teratas klub sepak bola tanah air itu.

Bali United, total untuk sementara sudah mengoleksi 14 poin dan bertengger di posisi ketiga klasemen sementara.

Baca juga: Teco minta pemain Bali United lanjutkan tren positif