Jakarta (ANTARA) - Secret Number, grup K-pop dengan basis penggemar lebih dari 1 juta di Indonesia, siap tampil spektakuler di [pasSworLd Concert] yang akan digelar di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Sabtu (28/9).

Meski sudah sering datang ke Indonesia, ini pertama kalinya grup beranggotakan Minji, Dita, Soodam, Jinny, Zuu dan Lea akan mengadakan konser solo di Jakarta.

“Oh sekarang ini konser solo perdananya Secret Number kan, jadi aku sebenarnya bener-bener grogi banget gitu. Karena biasanya kan kita cuma bawain lima sampai enam lagu, tapi kali ini banyak. Jadi aku grogi sekaligus senang,” tutur Dita Karang, anggota asal Indonesia dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat.

Baca juga: SECRET NUMBER ungkap kebiasaan tidur, siapa paling tak bisa diam?

Jinny menambahkan, tahun ini menyenangkan bagi grup mereka. Pada Agustus, mereka baru saja menyelesaikan tur di Amerika Serikat yang juga merupakan kali pertama bagi Secret Number.

“Dan sekarang kita sudah berada di Jakarta untuk pasSworLd Concert. Wow, Lockey Indonesia, kami janji berikan penampilan terbaik untuk kalian semua fans kesayangan. Sampai bertemu ya!” tambah Jinny begitu bersemangat.

Secret Number juga berjanji akan membawakan seluruh lagu yang sudah dinanti-nantikan oleh Lockey Indonesia (penggemar Secret Number). Mereka juga sudah menyiapkan kejutan spesial untuk para penggemar yang masih menjadi rahasia.

Baca juga: Dita Karang "Secret Number" debut akting dalam "Biarkan Aku Menari"

Saat ini, tiket konser Secret Number [pasSworLd Concert] telah habis terjual.

Konser Secret Number juga akan diramaikan oleh bintang tamu istimewa, solois Indonesia Tiara Andini. Ia akan membawakan sekitar delapan sampai sembilan judul lagu, termasuk lagu barunya yang belum pernah dirilis.

“Sungguh bersyukur dan senang sekali bisa satu panggung dengan Secret Number. Ini terwujud karena TipTip dan CHAN Entertainment, walaupun harus menantikannya selama setahun," ujar Tiara Andini.

"Terima kasih Secret Number, aku senang sekali. Aku akan tampil membawakan lagu-lagu hits kesayangan penggemar, dan tentu saja nanti akan ada satu kejutan manis. Tunggu ya!” janji dia.

Baca juga: Tiara Andini jadi penampil pembuka konser Secret Number di Jakarta

Baca juga: Secret Number rilis single ketiga bernuansa retro