Guangzhou, Tiongkok, (ANTARA/PRNewswire)- HDL Automation, penyedia solusi smart living terkemuka dunia, sukses meraih gelar bergengsi "Manufacturing Champion Enterprise", penghargaan yang diberikan kepada perusahaan unggulan di sektor manufaktur khusus. Gelar ini membuktikan inovasi canggih, teknologi produksi mutakhir, serta jangkauan luas HDL. Lewat kriteria ketat, dewan juri menilai status sebuah perusahaan sebagai pemimpin industri, inovasi berkelanjutan, serta efisiensi operasional--bidang-bidang yang terus dikuasai HDL.


39 Tahun Menjadi Pemimpin Otomatisasi Bangunan

Berdiri pada 1985, HDL Automation telah menjadi merek otomatisasi bangunan terkemuka. HDL Automation juga selalu menyediakan solusi canggih di sektor residensial, komersial, dan perhotelan. Berkat berbagai inovasinya, HDL Automation meningkatkan efisiensi, keamanan, dan kenyamanan gedung-gedung di seluruh dunia.




Sebelumnya, HDL juga meraih gelar "No. 1 Wired Automation Control Brand in China" dari EqualOcean, salah satu lembaga riset yang paling berpengaruh di Tiongkok, sehingga memperkuat statusnya sebagai pemimpin industri.




Berkat komitmen pada desain dan inovasi, HDL sukses memenangkan beberapa penghargaan bergengsi lain, termasuk Red Dot Award, iF Design Award, dan IDEA Award. Salah satu produk unggulan HDL, Source 7 Panel memiliki desain tombol yang trendi, serta opsi warna yang elegan sehingga fungsionalitas dan tampilan produk ini semakin baik. Dengan tombol yang mudah diatur, serta antarmuka (interface) menarik, pengguna kian gampang mengendalikan sistem smart home.




Produk-produk HDL telah digunakan berbagai proyek berskala besar di seluruh dunia, termasuk S-Tower di Dubai, Baiyun Station, Czech State Opera, serta BMW Welt. Salah satunya, Guangzhou Baiyun Railway Station yang mulai beroperasi pada 26 Desember 2023, menempati lahan seluas 430.000 meter persegi, serta memiliki 11 anjungan dan 24 jalur. Fasilitas ini menangani 15.364 penumpang pada jam-jam sibuk sehingga menjadi sentra layanan kereta terbesar dan tersibuk di Asia. Solusi otomatisasi HDL meningkatkan manajemen sistem lampu, serta lewat smart panel dan perangkat lunak visualisasi, menghadirkan sistem kendali terpusat, serta pemantauan energi secara langsung yang meningkatkan efisiensi operasional di fasilitas tersebut.




Penghargaan "Manufacturing Champion" dan pengakuan dari EqualOcean memperkuat status HDL di pasar teknologi pintar dunia. Di tengah tingkat permintaan solusi bangunan pintar yang terus meningkat, HDL selalu berkomitmen menciptakan tempat tinggal yang lebih sehat dan berkelanjutan lewat inovasi. Ke depan, HDL ingin memperluas jangkauan global dan terus memimpin teknologi serta aspek keberlanjutan.




Berpengalaman hampir empat dekade, sukses meraih banyak penghargaan bergengsi, serta proyek-proyek penting, HDL Automation terus mengubah masa depan melalui solusi otomatisasi bangunan. Pengakuan yang baru saja diraih dari pihak pemerintah dan industri tersebut memperkokoh status HDL sebagai pembuat terobosan smart living.