Jakarta (ANTARA) - Kanal gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Rabu (25/9) antara lain menyiarkan warta tentang pelaksanaan Jakarta Film Week, peluncuran Kia Sonet baru, pameran buku, tur SEVENTEEN, dan penanganan masalah kulit.

Berikut rangkuman lima berita kemarin yang dapat disimak kembali pagi ini.

140 film dari 50 negara akan ditayangkan selama Jakarta Film Week 2024


Sekitar 140 film dari 50 negara akan ditayangkan selama Jakarta Film Week 2024, yang dilaksanakan mulai dari 23 sampai 27 Oktober. Film-film yang akan ditayangkan selama Jakarta Film Week 2024 dikurasi dari 1.132 film dari 85 negara yang didaftarkan ke penyelenggara festival film.
Kia Sonet baru diluncurkan di GIIAS Bandung 2024


PT Kreta Indo Artha (KIA) selaku agen pemegang merek Kia di Indonesia pada Rabu meluncurkan Kia Sonet terbaru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung 2024 di Sudirman Grand Ballroom, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat. Kendaraan ini disebut memiliki desain lebih modern serta fitur lebih canggih. Ketua panitia Indonesia International Book Fair (IIBF) 2024 Wedha Startesti Yudha mengatakan, pelaksanaan pameran buku IIBF diharapkan dapat menumbuhkan ekosistem perbukuan dan meningkatkan akses masyarakat terhadap bacaan.

SEVENTEEN gelar konser di Indonesia pada Februari 2025

Grup idola asal Korea Selatan SEVENTEEN akan menyambangi Indonesia dalam tur konser "SEVENTEEN (RIGHT HERE) WORLD TOUR IN ASIA" pada 8 Februari 2025.

Dokter spesialis dermatologi, venereologi, dan estetika Dr. dr. Fitria Agustina Sp. D.V.E FINSDV, FAADV menyampaikan beberapa penyakit kulit yang sering muncul saat cuaca panas seperti sekarang, antara lain miliaria atau biang keringat. Masalah ini terjadi karena penyumbatan kelenjar keringat, yang menyebabkan ruam kecil merah atau putih.