Jakarta (ANTARA) - Sebanyak 20 finalis yang lolos seleksi dalam audisi pemain film "Comic 8 Revolution" di delapan kota akan dikarantina selama tiga bulan di Jakarta.

Menurut siaran pers dari perusahaan film Falcon Pictures di Jakarta, Rabu, mereka akan mendapat pelatihan intensif selama masa karantina.

Mereka akan mendapat pelatihan akting dan kemampuan wicara publik selama masa karantina. Komika-komika profesional akan dilibatkan dalam pelatihan finalis.

Perjalanan para finalis mengasah kemampuan selama masa karantina akan ditayangkan di akun media sosial Comic 8 Revolution.

Baca juga: Komika "Agak Laen" terinspirasi oleh Warkop DKI

Baca juga: Falcon Pictures gelar audisi pencarian bakat Comic 8 Revolution ​​​​​​​
Selama karantina, sebanyak 20 finalis pemain "Comic 8 Revolution" akan diseleksi lagi.

"Dari 20 finalis, (akan ada) yang dieliminasi sampai bulan Desember mendatang, sehingga pada akhirnya akan ketemu 8 komika yang paling layak untuk main film Comic 8," kata Produser Falcon Pictures Frederica.

Indro Warkop selaku juri utama audisi Comic 8 Revolution menyampaikan bahwa peserta seleksi pemain Comic 8 kali ini menunjukkan kualitas yang lebih baik dari sebelumnya.

Cak Lontong, salah satu juri audisi Comic 8 Revolution, juga sepakat dengan Indro.

​​​​​​​"Materi yang dihadirkan peserta sangat variatif, materi mereka jadi makin unik dan berbeda-beda dari sisi budaya, tradisi, atau cerita profesi mereka," katanya.

Baca juga: Komika "Agak Laen" ungkap tantangan selama syuting film

Baca juga: Komika Dave Chappelle diserang saat tampil di Hollywood Bowl