Medan (ANTARA) - Persikabo 1973 datang ke Medan dengan penuh ambisi untuk mencuri poin saat menghadapi tuan rumah PSMS Medan dalam lanjutan Liga 2 2024/2025 yang akan digelar di Stadion Baharuddin Siregar, Lubuk Pakam, Kamis (25/9)

Menghadapi pertandingan itu, Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman, menegaskan kesiapan timnya meski harus berhadapan dengan jadwal padat dan waktu persiapan yang sangat singkat.

"Ditanya persiapan tentunya kami harus siap datang ke Medan. Kami datang dengan kekuatan penuh dengan motivasi ingin meraih poin di sini, baik itu satu, syukur-syukur bisa tiga," katanya di Medan, Rabu.

Hasil positif di laga sebelumnya saat mengalahkan Dejan FC dengan skor 5-2, Minggu (22/9), menjadi modal berharga bagi Persikabo 1973. Namun, Djadjang tak menutup mata akan singkatnya waktu persiapan yang menjadi tantangan tersendiri bagi timnya.

"Soal masa persiapan kami sangat singkat, baru main hari Minggu, Senin libur, Selasa jalan, kemudian baru hari ini latihan lagi dalam OT (official training). Artinya sangat singkat sekali. Berbeda dengan PSMS Medan yang punya waktu cukup untuk recovery setelah bertanding melawan Persikota," katanya.

Baca juga: PSMS siap amankan poin penuh di laga kandang lawan Persikabo 1973

Meski demikian, ia tetap menekankan kepada para pemainnya untuk tampil maksimal dan siap menghadapi tekanan dari PSMS yang dipastikan akan bermain all out di hadapan pendukungnya sendiri.

"Tapi bagaimanapun, kita harus sudah siap menghadapi PSMS yang pasti akan bermain all out di sini di hadapan pendukungnya. Kita harus siap dengan kondisi seperti itu, insya Allah kami siap dan tetap kita ingin mengejar poin," katanya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh salah satu pilar Persikabo 1973, Muhammad Irman, yang menyatakan kesiapan timnya untuk mencuri poin di Medan.

"Untuk pertandingan besok kami siap mencuri poin, kami siap menjalankan taktik pelatih, semoga besok kita bisa mencuri poin dari PSMS Medan," kata Irman penuh keyakinan.

Baca juga: Barito Putera tutup musim ini dengan hempaskan Persikabo 4-3