Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian wilayah Jakarta diguyur hujan dengan intensitas ringan pada Rabu malam nanti.

BMKG melalui laman bmkg.go.id, Rabu, mencatat Jakarta Barat diprakirakan cerah berawan pada pagi hari ini, lalu berawan pada siang hari hingga malam hari nanti. Hujan dengan intensitas ringan kemungkinan terjadi sekitar pukul 19.00 WIB.

Baca juga: DKI terapkan inovasi pengendali banjir di kawasan yang kerap terendam
Kondisi serupa juga diprediksi terjadi di Jakarta Pusat.

Untuk Jakarta Selatan, BMKG memprakirakan cerah berawan pada pagi hari, lalu hujan dengan intensitas ringan pada siang hari sekitar pukul 13.00 WIB hingga malam hari.

Wilayah Jakarta Timur juga diprediksi cerah berawan pagi ini, kemudian berawan pada siang dan mulai sore hingga malam hari kemungkinan hujan dengan intensitas ringan.

Baca juga: DKI terus lanjutkan infrastruktur pengendali banjir pada anggaran 2024
Di Jakarta Utara, kemungkinan cerah berawan pagi ini hingga siang nanti lalu sekitar pukul 19.00 WIB diprakirakan hujan ringan.

Sementara itu, Kepulauan Seribu diprediksi hujan ringan pagi ini lalu berawan pada siang hari dan berawan tebal pada malam nanti. Hujan ringan diprakirakan terjadi sekitar pukul 22.00 WIB.

Suhu hari ini di Jakarta Barat berkisar antara 24 - 31 derajat Celcius, Jakarta Pusat 24-31 derajat Celcius, Jakarta Selatan berkisar antara 24-32 derajat Celcius, Jakarta Timur 24-32 derajat Celcius, Jakarta Utara 25-30 derajat Celcius, dan Kepulauan Seribu 27-29 derajat Celcius.

Baca juga: Pemprov DKI tengah menuntaskan sejumlah proyek pengendali banjir