Jakarta (ANTARA) - GoFood bersama grup musik Maliq & D'Essentials menghadirkan kolaborasi terbaru dengan kampanye "GoFood Surga Makanan" yang terdiri dari sejumlah inisiatif, mulai dari remake lagu "Aduh" menjadi "Waduh" hingga kurasi menu favorit para personel Maliq & D'Essentials.

"Lewat kolaborasi ini, kami ingin mengajak pelanggan dan fans Maliq & D’Essentials mengeksplorasi cita rasa lewat jutaan ragam kuliner favorit di GoFood karena sama seperti GoFood, kami melihat Maliq & D’Essentials juga memiliki semangat yang sama, yaitu inovatif dan adaptif terhadap selera konsumen,” kata Head of Marketing Food & Ads Gojek Ignatius Satrio saat ditemui dalam konferensi pers kampanye "GoFood Surga Makanan" di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa.

Kolaborasi unik antara GoFood dan Maliq & D'Essentials salah satunya adalah merilis lagu "Waduh" yang diadaptasi dari karya mereka sebelumnya, "Aduh". Lagu "Waduh" akan menjadi lagu tema untuk kolaborasi tersebut selama beberapa bulan ke depan.

Baca juga: Cara praktis pesan makanan lewat Gofood dan Shopeefood

Baca juga: Ini trik gaet pelanggan lebih banyak di online food delivery


Tidak hanya itu, kampanye "GoFood Surga Makanan" juga menghadirkan kurasi menu favorit personel Maliq & D’Essentials di aplikasi GoFood, giveaways, konten kolaborasi di media sosial, serta konser mini Maliq & D’Essentials x GoFood yang digelar hari ini di Taman Literasi Blok M, Jakarta Selatan.

Para personel Maliq & D'Essentials menyambut baik kolaborasi kali ini karena memiliki kedekatan dengan keseharian mereka.

Sering menggunakan aplikasi GoFood untuk memesan makanan saat berlatih musik dan berkumpul bersama membuat Maliq & D'Essentials tanpa ragu untuk menerima tawaran kolaborasi tersebut.

"Makanya, pas tim GoFood ngajak kolaborasi, nggak pakai mikir dua kali kita langsung iyain!” kata Angga Puradiredja selaku vokalis Maliq & D'Essentials.

Selama periode kampanye "GoFood Surga Makanan", pelanggan dapat memesan kurasi menu dari Maliq & D'Essentials dan berkesempatan untuk memenangkan tiket konser tur "Can Machines Fall in Love?" di lima kota di Indonesia. Nantinya, pemenang akan diumumkan melalui laman media sosial resmi GoFood secara berkala.

“Lewat kampanye 'GoFood Surga Makanan' dengan Maliq & D’Essentials, kami ingin memastikan setiap momen bersantap menjadi lebih istimewa bersama GoFood," tutup Ignatius Satrio.

Baca juga: GoFood bagikan lima kisah perjuangan dari pelaku UMKM kuliner di Solo

Baca juga: Rekomendasi makanan khas Jakarta a la GoFood