Shenzhen, Tiongkok, (ANTARA/PRNewswire)- Pameran dagang yang menampilkan koleksi produk konsumer terlengkap


Ajang 32nd China (Shenzhen) International Gifts and Home Products Fair (disingkat "SZ Gift Fair"), digelar oleh RX Huabo Exhibitions, akan berlangsung pada 20-23 Oktober 2024 di Shenzhen World Exhibition & Convention Center. Ratusan ribu staf pengadaan barang di seluruh dunia akan mengunjungi pameran ini dan berkomunikasi langsung dengan 4.500 pihak pemasok resmi, serta mengeksplorasi satu juta produk baru dan trendi pada kategori perlengkapan rumah, peralatan dapur, perangkat rumah tangga, wadah minuman, produk bayi & mainan, koper & produk perjalanan, produk hewan peliharaan, dan lain-lain. Jumlah pembeli yang berkunjung mencapai 300.000




Berfokus pada tren konsumen baru: peluncuran produk hewan peliharaan




Setelah maraknya keluarga yang memiliki hewan peliharaan, banyak perusahaan mulai menawarkan "produk hewan peliharaan". Maka, RX Huabo, berkolaborasi dengan China Gift & Leisure Products Association, mengadakan Shenzhen Special Channel Pet Products Expo yang menampilkan kategori-kategori populer, seperti pakan hewan peliharaan, produk perawatan hewan peliharaan, barang persediaan untuk hewan peliharaan, serta produk medis untuk hewan peliharaan.




Transformasi Tiongkok sebagai pusat inovasi dunia




Tiongkok telah menjadi pusat manufaktur utama di dunia. Menurut Helen Shen, Vice President, RX Huabo Exhibitions, Tiongkok tengah bertransisi dari pusat manufaktur menjadi mesin inovasi. Dengan demikian, pihak produsen bisa menawarkan semakin banyak produk konsumer inovatif demi memenuhi kebutuhan dan ekspektasi konsumen global. Triwulan keempat pun menjadi momen tepat untuk mempersiapkan musim belanja tahun baru. Untuk itu, pihak pengadaan barang akan mengikuti SZ Gift Fair guna mencari produk dan mitra terbaik.




Tentang RX Huabo




Berpengalaman lebih dari 30 tahun, RX Huabo telah menjadi pihak penyelenggara pameran terbesar dan paling berpengaruh di sektor Suvenir & Peralatan Rumah di Asia Pasifik. RX Huabo adalah bagian dari RX, pemimpin pasar penyelenggaraan kegiatan dan pameran. RX Huabo mempertemukan lebih dari 10.000 ekshibitor dan satu juta produk di dalam dan luar negeri setiap tahun untuk memenuhi kebutuhan pengadaan barang bagi tiga juta pihak pembeli. Lewat platform daring Limaotong, matriks media baru RX Huabo menyediakan sarana bisnis daring B2B dalam format daring dan luring. Sarana tersebut menyatukan pihak pemasok bermutu dan jutaan pihak pengadaan barang sehingga jutaan tim pengadaan barang memperoleh sebuah platform yang efisien sepanjang tahun.




Informasi lebih lanjut: www.rxhuabo.com.cn/en

Registrasi sebagai pengunjung: https://oct.chinagiftsfair.com/reg.html




Alamat surel: lisa.li@rxhuabo.com.cn