Qingdao, Tiongkok, (ANTARA/PRNewswire)- Dengan tema "Light of The Future", Laser Display Technology and Industry Development Conference 2024 berlangsung di Qingdao, Tiongkok, pada 19 September 2024. Selain memamerkan berbagai pencapaian terkini dalam teknologi layar Laser, acara ini membahas ide-ide baru dalam pengembangan layar laser inovatif dari sejumlah aspek, termasuk skenario, produk, teknologi, dan industri untuk membangun kembali dunia layar televisi dengan teknologi laser pada dekade berikutnya.


Sebagai merek terkemuka pada segmen produk elektronik dan perangkat rumah tangga di dunia, Hisense mengumumkan rencana produksi massal TV Laser Hisense 150 inci. Permintaan TV 100 inci telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir, dan TV Laser menjadi salah satu penggerak terbesar. Menurut Dennys Li, President, Hisense Visual Technology, selama beberapa tahun terakhir, TV Laser semakin memopulerkan layar besar. TV Laser juga memfasilitasi berbagai jenis desain inovatif, seperti layar yang dapat digulung (rollable) dan layar yang dapat ditarik. Hisense akan bekerja sama dengan mitra-mitra industri untuk mengembangkan teknologi layar ini agar konsumen memperoleh pengalaman visual yang kian lega.




Hisense Menuju "Light of The Future"




Inovasi layar laser terwujud dengan merombak teknologi layar TV yang melibatkan upaya kolektif seluruh industri. Selain berbagai layar konvensional, layar laser akan merambah berbagai segmen, seperti media hiburan di rumah, kabin mobil, serta kreasi artistik.




Adaptabilitas layar Laser Hisense segera menembus semakin banyak segmen demi memenuhi berbagai kebutuhan profesional. Sejumlah kemajuan yang segera hadir termasuk layar professional gaming, metode kreasi karya seni pencahayaan dan bayangan, media yang kian optimal untuk pariwisata kebudayaan, serta produksi film bertaraf profesional.




TV Laser Hisense selalu meningkatkan daya saing layar yang sangat besar, mengatasi berbagai batasan ruang, warna, dan biaya. Setiap kali ada proyektor Laser, kita memperoleh pengalaman yang menyerupai bioskop. Proyektor pintar yang portabel mewujudkan pengalaman tersebut. Ukuran TV Laser juga dapat diperkecil hingga mendekati ukuran iPad sehingga benar-benar menyatu dengan perlengkapan rumah. Di sisi lain, masa depan layar Laser kelak menawarkan interaksi AI yang semakin lengkap, efisiensi energi yang lebih baik, serta kian ramah lingkungan. Dengan AI, TV Laser dan proyektor Laser mendatang akan berperan sebagai asisten rumah tangga pintar yang melayani kebutuhan keluarga modern.




Layar Besar yang Berjiwa Muda akan Menjadi Tren Baru




Layar besar yang berjiwa muda, penuh daya tarik, serta berbasiskan skenario merupakan fitur-fitur terpopuler yang diinginkan konsumen dari TV Laser. Jangkauan layar laser dalam seluruh aspek kehidupan semakin mempermudah kita menonton film dan olahraga di rumah. Faktor-faktor yang berpengaruh pada keputusan konsumen membeli produk TV laser juga berubah sejalan dengan ekspansi dan pengembangan berbagai skenario.




Dalam beberapa tahun terakhir, produk layar Laser Hisense terus memperoleh pengakuan pasar, serta banyak pujian dari media industri berkat kinerja terbaik. Pangsa pasar TV Laser Hisense di level dunia juga meningkat menjadi 58,4%, berada di peringkat pertama dunia. Di Consumer Electronics Show tahun ini yang berlangsung di Amerika Serikat, In-Vehicle Projection System buatan Hisense sukses memenangkan "CES 2024 Innovation Award". Di IFA yang digelar di Jerman, produk layar TV Laser Hisense 100 inci juga menjalani debutnya, serta berhasil meraih "Gold Award for Large Screen Display Technology."




Setelah layar TV besar semakin populer, TV Laser 150 inci Hisense akan memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan TV laser berukuran besar. Dengan komitmen menghadirkan "Teknologi yang Mengutamakan Pengguna", serta "Kualitas Terbaik", Hisense akan terus memprioritaskan konsumen, mempererat hubungan dengan semakin banyak pengguna di seluruh dunia, serta menyediakan pengalaman yang kian lengkap di rumah, bahkan melampaui ekspektasi.




Tentang Hisense




Hisense adalah merek perangkat rumah tangga dan alat elektronik terkemuka di dunia yang menjadi sponsor resmi UEFA EURO 2024™. Menurut Omdia, volume penjualan TV Hisense berada di peringkat No.2 dunia. Volume penjualan TV Hisense ukuran 100" Hisense bahkan mencapai peringkat No.1 pada 2023 dan Triwulan I-2024. Hisense telah berekspansi pesat dan kini menjangkau lebih dari 160 negara. Hisense menyediakan produk multimedia, perangkat rumah tangga, dan produk TI pintar.