Canberra (ANTARA) - Festival bunga dan hiburan tahunan Floriade ke-37 dibuka pada 14 September di Commonwealth Park, Canberra, Australia, yang menarik orang-orang dari seluruh dunia.

Floriade, perayaan musim semi terbesar di Australia, kali pertama digelar pada 1988. Tema tahun ini adalah "Art in Bloom", dengan semua hamparan bunga yang dirancang secara kreatif dan terinspirasi oleh bentuk seni yang kaya.

Floriade, yang akan berakhir pada 13 Oktober, merupakan kesempatan yang bagus untuk melihat berbagai bunga eksotis dan bunga asli Australia yang sedang mekar.
Seorang pengunjung memotret bunga dalam festival Floriade di Canberra, Australia, pada 20 September 2024. (ANTARA/Xinhua/Xiao Chongming)
Seorang wanita mencium aroma bunga anggrek dalam pameran bunga anggrek di Canberra, Australia, pada 22 September. (ANTARA/Xinhua/Chu Chen)
Pengunjung memotret bunga dalam festival Floriade di Canberra, Australia, pada 20 September 2024. (ANTARA/Xinhua/Xiao Chongming)
Pengunjung naik kereta wisata berkeliling festival Floriade di Canberra, Australia, pada 20 September 2024. (ANTARA/Xinhua/Xiao Chongming)