Jakarta (ANTARA) - Penyanyi sekaligus selebritas Madonna memamerkan busana barunya di Dolce & Gabbana afterparty tak lama setelah duduk di barisan depan di acara Milan Fashion Week pada Sabtu (21/9) waktu Italia.

Dilaporkan People pada Minggu (22/9) waktu setempat, penyanyi berusia 66 tahun itu tampil memukau di pesta Dolce & Gabbana mengenakan busana hitam-putih yang berani dan aksesori yang mencolok.

Ia mengenakan bodysuit hitam yang ditutupi gaun ketat putih, dilapisi korset renda hitam dan syal berbulu halus.

Baca juga: Madonna kenang Ibunya saat peringati Mothers Day di atas panggung

Penyanyi "Like a Prayer" itu menambahkan hiasan kepala renda hitam dan perhiasan mencolok, melengkapi penampilannya dengan riasan mata kucing.

Madonna memberikan penggemarnya pandangan yang lebih mendalam tentang waktunya di Milan dalam sebuah unggahan Instagram.

"Ciao Milano. Terima Kasih @dolcegabbana untuk semua cinta," tulisnya dalam keterangan foto.

Baca juga: Madonna menuntaskan The Celebration Tour dengan konser gratis

Ratu Pop itu memamerkan pakaian lain di unggahan media sosialnya, yang dikenakannya di Dolce & Gabbana SS25 Women’s Runway Show sebelum pesta.

Pakaian itu menampilkan bodysuit korset hitam, celana ketat jala, dan sepatu hak tinggi. Kerudung renda hitam, sarung tangan hitam sepanjang siku, dan kalung yang mencolok melengkapi penampilannya.

Madonna duduk di depan dan tengah di peragaan busana Dolce & Gabbana, yang tampaknya terinspirasi oleh gayanya, terutama era Blond Ambition-nya.

Baca juga: Madonna berterima kasih pada anak-anaknya selama tur "Celebration"

Para model di peragaan busana itu mengenakan bra runcing, motif religius, dan wig pirang keriting.

Di bagian lain unggahan Instagram-nya, Madonna berpose dengan tamu pesta lainnya, termasuk aktor dan desainer.

Acara tersebut berlangsung di tempat yang didekorasi dengan gaya Venesia, dengan sentuhan akhir berlapis emas dan aksen emas.

Awal bulan ini, Madonna kembali tampil memukau. Putranya, David Banda tampil perdana di New York Fashion Week dengan berjalan di Off-White pada 8 September dengan rompi berkerah kotak-kotak dan celana panjang hitam.

Pakaiannya dilengkapi dengan sandal dan anting-anting berukuran besar.

Baca juga: Madonna boyong anak-anak ke atas panggung konser "Celebration"

Baca juga: Madonna digugat penggemar karena sering terlambat buka konser