Cilegon (ANTARA) – Sebagai implementasi tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), PT. Krakatau Jasa logistik (KJL) yang tergabung di bawah Krakatau Steel Group (KS Group), meyalurkan dukungan finansial terhadap Kedai Makan Gratis di salah satu pesantren binaan yaitu Yayasan Al Amin yang berlokasi di Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Banten. 


“Adapun bantuan yang kami berikan adalah dalam bentuk bantuan finansial untuk mendukung operasional Kedai Makan Gratis Yayasan Al Amin secara rutin setiap bulannya,” ujar Finance & HR Director KJL Aris Subranta.




Kedai yang dibuka setiap Jumat pada pukul 09:00 - 13.30 WIB, ini digagas oleh Ustadz Nabhani sebagai pengasuh yayasan dan founder Ruqyah Al-Amin.




Sebelumnya, sebagai rangkaian program CSR, KJL melakukan santunan kepada kelompok anak yatim di lingkungan sekitar wilayah kerja KJL.




“Jadi, dalam melaksanakan bisnisnya, KJL tidak semata memberikan kontribusi kepada para Stakeholder, tetapi juga ingin dapat lebih dapat bermanfaat untuk warga dan lingkungan sekitar,” tutupnya. 




KJL merupakan entitas bisnis KS Group di bidang logistik yang terintegrasi langsung dengan industri kepelabuhanan milik induk perusahaannya langsung yakni PT Krakatau Bandar Samudera (KBS).