Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting terjadi di Jakarta pada Jumat (20/9) di antaranya tiga balita tewas dalam peristiwa kebakaran di Cipinang, Jakarta Timur hingga ratusan kiai dan tokoh masyarakat yang merupakan pendukung Anies Baswedan mendukung paslon gubernur dan wakil gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono (RIDO).

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Kebakaran Cipinang, tiga balita tewas karena terkunci dalam ruangan

Polisi menyebutkan tiga balita tewas yakni Kanaya (4), Rafka (3,5) dan Asyifa (1,5) karena terkunci dalam ruangan saat kebakaran di Jalan Cipinang Baru RT 05/RW 18, Kelurahan Cipinang, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Transjakarta Cares sudah dimanfaatkan lebih dari 30 ribu pengguna

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) mengungkapkan bahwa hingga Juli 2024 unit Transjakarta Cares sudah dimanfaatkan oleh sebanyak 32.371 pengguna disabilitas atau mengalami kenaikan dibandingkan total pengguna tahun sebelumnya, yakni 32.329 orang.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Pilkada Jakarta, pendukung Anies Baswedan dukung RIDO

Ratusan kiai dan tokoh masyarakat Jakarta yang merupakan pendukung Anies Baswedan memberikan dukungan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) di Pilkada Jakarta 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Pramono yakin sejalan dengan Prabowo-Gibran jika terpilih di pilkada

Salah satu calon gubernur (cagub) DKI Jakarta Pramono Anung meyakini bisa sejalan dengan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada Pemilu 2024, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka jika nantinya terpilih di pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Pemprov DKI cairkan Bansos PKD tahap ketiga ke 181 ribu penerima

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mencairkan bantuan sosial pemenuhan kebutuhan dasar (PKD) tahap ketiga tahun ini secara bertahap kepada 181.353 penerima manfaat mulai Kamis (19/9) kemarin.

Berita selengkapnya klik di sini