Jakarta (ANTARA) - Perusahaan rintisan konsumen yang berbasis di Jakarta Barat, PT Lemonilo Indonesia Sehat, turut mendukung promosi gaya hidup sehat di Indonesia melalui acara Ayo Sehat Festival 2024 yang diselenggarakan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) di Bandung pada 14-15 September 2024.

“Kami merasa terhormat bisa melakukan kegiatan bersama untuk mendukung dan mengedukasi masyarakat terkait pentingnya gaya hidup sehat," kata Head Marketing and Communication Lemonilo, Nasrullah Anas dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis.

Nasrullah menyampaikan terima kasih kepada Kemenkes yang telah mengundang untuk berkolaborasi pada kegiatan Ayo Sehat Fest 2024.

Baca juga: Menkes ajak masyarakat canangkan hidup secara sehat agar panjang usia

Sebelumnya, Lemonilo juga turut berpartisipasi pada kegiatan Ayo Sehat Fest tahun 2023 di Jakarta dengan menyelenggarakan edukasi hidup sehat melalui pertunjukan dongeng dan sulap.

Melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat, tahun ini Lemonilo kembali berpartisipasi di Ayo Sehat Fest 2024 sebagai komitmen perusahaan untuk mendukung perjalanan hidup sehat masyarakat.

Ia mengatakan, Lemonilo mengadakan olahraga Zumba bersama dengan para warga di Gedung Sate, Bandung yang diikuti oleh lebih dari 100 orang pada acara pembukaan Ayo Sehat Fest.

Baca juga: Kemenkes promosikan kesehatan semua siklus hidup di Ayo Sehat Festival

Selain kegiatan zumba, Lemonilo juga mengadakan kegiatan mewarnai pada Zona Anak di Ayo Sehat Fest 2024, dengan mengangkat tema “Aktif dan Ceria bersama Nilo”.

Tidak hanya itu, Lemonilo juga mengadakan Mini Layanan Bikin Happy di Zona Anak berupa lomba adu tawa yang bertujuan untuk mengasah keberanian dan percaya diri pada anak-anak.

Ia menambahkan, melalui kolaborasi yang terjalin diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk mulai menjalani pola hidup sehat.

“Inisiasi bersama ini menjadi komitmen Lemonilo untuk mendorong masyarakat dalam memulai dan menjalani pola hidup sehat secara konsisten, sejalan dengan visi Lemonilo untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik,” kata Anas.

Baca juga: Roche Diagnostics gelar pemeriksaan kesehatan gratis di Ayo Sehat Festival 2024

Baca juga: Lemonilo dukung perkembangan anak lewat seni sambut Hari Anak Nasional