Sydney, (ANTARA/PRNewswire)- Broker multiaset terkemuka Vantage Markets (atau "Vantage"), hari ini merayakan hari jadi ke-15, memperingati 15 tahun inovasi the ultimate* trading machine. Seperti tim teknis terlatih di ajang balapan, Vantage telah mengembangkan dan menyempurnakan platform trading yang intuitif selama 15 tahun terakhir. Platform ini mengintegrasikan teknologi mutakhir demi memenuhi kebutuhan trader yang terus berkembang di seluruh dunia.


Untuk merayakan momen penting ini, Vantage meluncurkan logo anniversary baru berwarna emas, melambangkan kepercayaan, keamanan, dan reliabilitas yang menentukan perjalanan Vantage. Mulai hari ini hingga akhir tahun, klien dapat memperoleh wawasan eksklusif, video menarik, serta kabar-kabar penting lain.




Sejak terbentuk, Vantage telah membuat pencapaian penting yang menentukan perkembangannya. Perubahan nama perusahaan dari VantageFX menjadi Vantage pada 2021 menjadi transisi penting, sebab layanan Vantage telah melampaui valas, dan mencakup CFD pada Indeks, Saham, Komoditas, ETF, dan Obligasi. Evolusi strategis ini menjadi basis Vantage sebagai broker multiaset terkemuka.




Pada 2022, Vantage menjadi sponsor balap mobil bersama NEOM McLaren Extreme E, melambangkan komitmen pada keberlanjutan dan inovasi. Di bidang media, Vantage berkolaborasi dengan Bloomberg Media Studios dalam serial video "The Vantage View" guna memperkuat status Vantage sebagai pemuka opini yang mengulas tren pasar finansial dan analisis data.




Dedikasi Vantage dalam meningkatkan pengalaman pengguna terbukti setelah terintegrasi dengan TradingView, serta situs yang baru saja diperbarui. Selain trading, Vantage juga menyalurkan kontribusi dalam bentuk program tanggung jawab sosial perusahaan, termasuk mendukung inisiatif pendidikan UNESCO, serta menyalurkan donasi $100.000 untuk program pengungsi UNHCR di Australia.




Jack Kelly, Head, Sales, Vantage Australia, berkata, "Kami gembira merayakan pencapaian penting ini. Kami telah menjalani kiprah yang luar biasa selama 15 tahun terakhir, mewujudkan inovasi, pertumbuhan, keunggulan, dan dampak positif. Saya menyambut babak berikutnya bersama klien."




Informasi lebih lanjut tentang kiprah Vantage selama 15 tahun terakhir tersedia di tautan berikut:




Tentang Vantage




Vantage Markets (atau Vantage) adalah broker multiaset yang menawarkan akses layanan canggih dan cepat untuk trading produk Contracts for Difference (CFD) pada Forex, Komoditas, Indeks, Saham, ETF, dan Obligasi.




Berpengalaman lebih dari 15 tahun, peran Vantage lebih dari sekadar broker. Vantage menyediakan ekosistem trading aset yang tepercaya, aplikasi mobile trading yang memenangkan penghargaan, serta platform trading yang mudah dipakai agar klien bisa menangkap peluang trading aset. Unduh Vantage App di App Store atau Google Play.




trade smarter @vantage




Vantage Global Prime Pty Ltd (ACN 157 768 566) ("Vantage"), beralamat di 12/15 Castlereagh Street, Sydney, NSW, Australia, 2000, merupakan perusahaan resmi yang memiliki izin usaha, serta diawasi Australian Securities & Investments Commission (ASIC) AFSL no. 428901.




Aktivitas trading instrumen derivatif sangat berisiko. Aktivitas ini tidak cocok untuk semua investor. JIka tergolong klien profesional, nilai kerugian Anda dapat melampaui nilai investasi awal. Ketika membeli produk derivatif, Anda tidak memiliki kewenangan, hak, atau kewajiban atas aset keuangan yang mendasari produk tersebut. Kinerja masa lalu tidak mencerminkan kinerja masa depan, sedangkan undang-undang perpajakan dapat berubah. Informasi pada situs ini bersifat umum, serta tidak mempertimbangkan target pribadi, kondisi keuangan, atau kebutuhan Anda. Maka, sebelum mengambil tindakan, Anda harus menilai cocok atau tidaknya anjuran ini, terutama berkaitan dengan target, kondisi keuangan, dan kebutuhan Anda. Kami menganjurkan agar Anda mendapatkan nasihat yang bersifat independen jika diperlukan.




Anda harus mempertimbangkan apakah Anda menjadi bagian dari pasar sasaran kami dengan mengkaji Target Market Determination (TMD), membaca Product Disclosure Statement (PDS), serta membaca dokumen legal lain agar Anda sepenuhnya memahami risiko sebelum mengambil keputusan trading. Kami menganjurkan agar Anda mendapatkan nasihat yang bersifat independen jika diperlukan.




*Sanggahan: "The Ultimate Trading Machine" adalah istilah pemasaran dan tidak menjamin kinerja investasi.




SOURCE Vantage