Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan lima wilayah Jakarta akan berawan tebal sepanjang hari, Rabu.

BMKG melalui unggahan akun resmi Instagram @infobmkg di Jakarta, memprediksi bahwa lima wilayah DKI Jakarta akan berawan tebal sejak pukul 01.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Adapun kelima wilayah Jakarta tersebut adalah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Utara. Suhu rata-rata di kelima wilayah ini sekitar 25 hingga 32 derajat celsius.

Namun, berbeda di Kepulauan Seribu yakni berawal tebal sejak 01.00 WIB hingga 10.00 WIB dengan suhu rata-rata 27-28 derajat celsius.

Memasuki siang hari yakni pukul 13.00 WIB, Kepulauan Seribu diprakirakan mulai berawan dengan suhu 28 derajat celsius. Kendati demikian cuaca akan kembali berawan tebal para sore hari sekitar pukul 16.00 WIB.

Memasuki malam hari sekitar pukul 19.00 WIB, cuaca di Kepulauan Seribu diprediksi mulai cerah berawan dengan suhu 29 derajat celsius. Pada pukul 22.00 WIB, cuaca di wilayah ini akan kembali berawan tebal.

Baca juga: Jakarta berawan tebal hingga Selasa malam