Jakarta (ANTARA) - PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) mengumumkan kemitraan strategis dengan Otoklix untuk memperkuat layanan purna jual dan memperluas jangkauan layanan MPMRent di area-area terpencil.

"Kami selalu berusaha memberikan layanan terbaik dan memastikan setiap detail kebutuhan pelanggan terpenuhi. Kemitraan ini adalah langkah strategis yang memungkinkan kami untuk menjangkau area-area yang sebelumnya sulit dijangkau," kata Presiden Direktur MPMRent Jeremy Ong dalam siaran pers di Jakarta, Selasa.

Jeremy mengatakan, kerja sama MPMRent sebagai salah satu perusahaan penyewaan kendaraan terkemuka di Indonesia, sangat strategis bersama Otoklix yang merupakan aplikasi pemesanan servis mobil yang tengah berkembang pesat.

Baca juga: MPMRent kembali gelar uji emisi gratis

Baca juga: MPMRent hadirkan layanan "MPMRent Car Subscription"


Berkat pengalaman selama 26 tahun dalam menyediakan solusi menyeluruh di bidang layanan transportasi untuk berbagai sektor bisnis seperti perbankan, manufaktur, distribusi dan logistik, pihaknya berkomitmen untuk memahami setiap kebutuhan pelanggannya.

Saat ini, MPMRent memiliki jaringan 28 kantor perwakilan di seluruh Indonesia dengan lebih dari 16.000 unit fleet, yang memungkinkan perusahaan untuk memberikan layanan yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan setiap pelanggan di berbagai wilayah.

Menurut dia, melalui kerja sama dengan Otoklix maka MPMRent kini dapat menjangkau lebih banyak pelanggan dengan layanan purna jual yang lebih handal.

Dengan jaringan sekitar 1.000 bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia, Otoklix akan menjadi mitra penting bagi MPMRent, yang telah bekerja sama dengan lebih dari 800 bengkel rekanan, untuk menjangkau pelanggan di wilayah-wilayah yang sulit diakses.

Kerja sama yang resmi dimulai pada Agustus 2024 ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah kepada pelanggan MPMRent di seluruh Indonesia.

“Kami dapat memastikan bahwa kendaraan pelanggan kami selalu dalam kondisi prima di mana pun mereka berada,” ujarnya.

Baca juga: MPMRent gandeng SMK jaring dan latih SDM otomotif

Baca juga: MPMRent gandeng Daihatsu gelar Pro-Technician

Baca juga: MPMRent segarkan website tampilkan empat pilihan armada