Medan (ANTARA) - Bobby Nasution mendapat sambutan meriah dari masyarakat Kabupaten Samosir, Sumatera Utara (Sumut), dalam pembukaan turnamen sepak bola Korpri se-Sumut 2024 memperebutkan Piala Penasehat Korpri Kota Medan Bobby Nasution.

Momen ini terjadi ketika Wali Kota Medan Bobby Nasution berada di Lapangan Ambarita, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, Senin (16/9).

Dalam keterangan tertulis yang diterima, di Medan, Selasa, Bobby tiba di lapangan pukul 16.38 WIB. Bobby ditemani oleh Bupati Kabupaten Asahan Surya beserta Bupati Kabupaten Samosir Vandiko Gultom.

Begitu tiba di lapangan, suami Kahiyang Ayu itu langsung disambut tokoh masyarakat dengan mengalungkan kain ulos ke Bobby dan Surya.

Sesekali terdengar juga teriakan dari masyarakat yang menyebutkan nama Bobby Nasution.

"Kami masyarakat Kabupaten Samosir mengucapkan selamat datang kepada Bapak Bobby Nasution yang telah hadir di sini," kata tokoh masyarakat sembari menyematkan ulos di pundak Bobby.

Terlihat, Bobby pun menghampiri dan menyalami masyarakat yang meneriakkan namanya. Dia juga menerima setiap permintaan masyarakat Samosir untuk berswafoto.

Bobby mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan jajaran Pemerintah Kabupaten Samosir karena bersedia menjadi tuan rumah dalam turnamen sepak bola tersebut.
Wali kota berharap turnamen yang diselenggarakan bisa memperkuat ikatan silaturahmi, sehingga bisa bersama-sama berkolaborasi dalam memajukan Provinsi Sumatera Utara.


Sebanyak 28 tim mengikuti turnamen sepak bola Korpri antar pemerintah daerah se-Sumut 2024 memperebutkan Piala Penasehat Korpri Kota Medan Bobby Nasution berlangsung mulai 16 hingga 30 September 2024.

"Terima kasih Kabupaten Samosir sudah mau menjadi tuan rumah. Kegiatan ini untuk memperkuat ikatan silaturahmi dan mengajak bersama-sama berkolaborasi antar kabupaten/kota se-Sumut untuk memajukan Sumut," tutur Bobby.

Baca juga: Wali Kota Medan: semoga Liga Santri lahirkan bibit sepak bola handal
Baca juga: Wali Kota Medan terima penghargaan inisiator olahraga tingkat nasional