Meulaboh (ANTARA) - Ketua Umum Pengurus Besar Asosiasi Bola Tangan Indonesia (PB ABTI) Zulfydar Zaidar Mochtar mengatakan pelaksanaan cabang olahraga bola tangan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024 di GOS Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat berjalan lancar, sukses tanpa kendala apa pun.

“Aceh Barat luar biasa, semua yang hadir di Aceh Barat sangat bahagia, happy semua,” kata Zulfydar Zaidar kepada wartawan di Meulaboh, Aceh Barat, Selasa.

Menurutnya, pelaksanaan cabang olahraga bola tangan yang berlangsung pada tanggal 10-16 September di Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat sangat sukses dan tidak ada masalah yang berarti.

Ia mengakui semua tamu yang hadir pada ajang olahraga nasional ini, terlihat bahagia termasuk atlet, pelatih, dewan hakim, perangkat pertandingan dan semua pihak tidak mendapatkan keluhan.

Baca juga: Bola tangan - Jakarta sapu bersih medali emas

Bahkan selama menginap di Meulaboh, Aceh Barat, semua tamu yang hadir mendapatkan pelayanan yang sangat baik dari panitia termasuk Pemerintah Kabupaten Aceh Barat.

Dalam pelaksanaan pertandingan, Zulfydar mengaku para atlet dan perangkat pertandingan yang hadir, dewan hakim, juri, wasit dan technical delegate juga dapat menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing dan sangat bersemangat melakoni setiap pertandingan yang telah dijadwalkan.

“Sukses pelaksanaan bola tangan PON di Aceh, semua happy, tamu, panita, pelatih, semua bahagia. Semua dapat bersilaturahmi dengan baik,” ungkapnya.

Baca juga: Arena bola tangan Aceh Barat penuhi standar nasional