London (ANTARA News) - Pencetak gol terbanyak Manchester City Sergio Aguero siap tampil pada laga kandang penentu juara Liga Premier melawan West Ham United hari Minggu nanti, kata manajer City Manuel Pellegrini seperti dikutip AFP.

"Seluruh skuad fit untuk (pertandingan) Minggu," kata Pellegrini dalam jumpa pers. "Penting sekali, bagi seorang manajer, Anda punya seluruh skuad Anda dan memilihnya dari semua pemain Anda."

Aguero yang mencetak gol dramatis pada masa injuri melawan Queens Park Rangers yang membuat City menjadi juara pada hari terakhir musim kompetisi 2012, sempat diragukan tampil karena menghadapi masalah pada selangkangannya.

Striker Argentina berusia 28 tahun yang telah mencetak gol 28 kali pada semua kompetisi itu ditarik keluar pada babak pertama saat timnya menang 3-2 melawan Everton akhir pekan lalu dan absen kala timnya menang kandang 4-0 atas Aston Villa hari Rabu.

City membutuhkan satu poin saat melawan West Ham untuk memastikan gelar juara liga karena kendati berada di atas peringkat kedua Liverpool dengan hanya terpaut dua poin, mereka unggul selisih 13 gol.

"Ini akhir pekan yang sangat penting karena ini adalah pertandingan terakhir," sambung Pellegrini. "Saya kira cara terbaik untuk melakukan ini adalah mengulangi apa yang kami telah lakukan sepanjang musim."

Pelatih asal Chile yang akan menjadi manajer non Eropa pertama yang memenangi gelar juara Liga Premier ini mengatakan para pemainnya tak berniat untuk mencari hasil seri.

"Setiap tim harus bermain pada setiap pertandingan untuk menang," kata dia seperti dikutip AFP. "Tak peduli pada kondisi apa pun mereka bermain. Setiap tim harus ingin menang."