Jakarta (ANTARA) - Ingin berkaraoke kapan saja dan di mana saja, sambil bergabung dengan komunitas karaoke internasional?

Gunakan aplikasi Smule, yang memungkinkan Anda bernyanyi tidak hanya solo, tetapi juga bisa berduet dengan penyanyi dari berbagai belahan dunia yang menggunakan aplikasi ini.

Dengan fitur-fitur canggih seperti efek suara dan rekaman berkualitas tinggi, Smule membuat setiap penampilan menjadi pengalaman yang menyenangkan dan memuaskan.

Selain bermanfaat untuk berlatih dan meningkatkan keterampilan bernyanyi, Smule memfasilitasi untuk membagi dan interaksi sosial dengan memberikan opsi untuk membagikan rekaman Anda ke komunitas Smule atau ke media sosial.

Anda juga dapat memberikan komentar dan mendapatkan umpan balik dari penyanyi lain, menjadikannya platform sosial yang menyenangkan. Namun, sebelum Anda menggunakan fitur dan pelayanan dari aplikasi hiburan karaoke ini, Anda perlu mendaftarkan akun untuk bisa dipergunakan dengan optimal.

Berikut cara mendaftar akun aplikasi Smule untuk karaoke:

Daftar akun Smule


1. Pastikan Anda sudah mempunyai aplikasi Smule.

2. Buka aplikasi Smule dari perangkat smartphone Anda.

3. Daftar akun Smule, dengan lanjutkan pendaftaran yang terhubung melalui facebook, akun google, dan akun email. Pilih salah satu diantaranya, dan Anda juga bisa melanjutkan sebagai tamu.

4. Jika sudah, selanjutnya Anda diminta untuk membuat profil, kemudian pasang foto profil Anda.

5. Masukkan username atau nama pengguna untuk aplikasi Smule, kemudian pilih “Berikutnya”.

6. Pilih empat genre yang Anda minati untuk menentukan jenis dan playlist lagu di Smule. Diantaranya Pop, Dangdut Indonesia, Rock, R&B, Religi, K-Pop, Jazz, classic 1990an, Country, Indie, Rap, dan lain sebagainya.

7. Kemudian akan muncul tawaran, Jika Anda ingin menikmati aplikasi Smule tanpa iklan dan akses tanpa batas ke lebih dari 100 ribu lagu, Anda bisa memulai uji coba gratis untuk menjadi VIP selama tujuh hari.

8. Selanjutnya Anda bisa memulai lagu dengan pilih rekomendasi dari minat Anda untuk memulai karaoke atau bisa pilih “Lewati”

9. Anda telah berhasil mendaftar akun untuk karaoke di aplikasi Smule.

10. Jelajahi lagu favorit Anda dan bergabung dengan komunitas dan teman Anda untuk bisa berkomunikasi dan berduet bersamanya.


Baca juga: Mengenal aplikasi Smule dan manfaatnya

Baca juga: Spotify hadirkan fitur Miniplayer untuk aplikasi di desktop

Baca juga: Kompetisi tebak lagu "I Can See Your Voice" Bigo Live usai