Produk video bar terbaru yang memiliki fitur AV pintar, menggunakan bahan plastik yang telah didaur ulang, serta mudah dipakai di ruang rapat dengan koneksi USB



Singapura, (ANTARA/PRNewswire)- Logitech meluncurkan MeetUp 2, USB conference camera yang didukung kecerdasan buatan (AI), serta didesain untuk konfigurasi penggunaan dengan skema bring-your-own device (BYOD) dan PC di ruang pertemuan yang sempit dan kecil. Kamera generasi baru ini merupakan versi modern dari produk ikonis Logitech MeetUp, conference camera terlaris dalam sejarah Logitech, terjual hingga lebih dari satu juta unit.




"Mudah dikenali, MeetUp mengirim video dari ruang rapat ke ruang pertemuan yang sempit. Dengan demikian, kolaborasi video tersedia dan terjangkau setiap orang," ujar Alistair Johnston, Head, Collaboration, Futuresource Consulting. Kini, MeetUp 2 siap hadir kembali sebagai sebuah terobosan, terutama ketika sejumlah perusahaan dengan format kerja hibrida semakin membutuhkan teknologi di ruang rapat kecil (huddle room).




Setelah huddle room marak digunakan, teknologi video conferencing pun harus dapat memenuhi berbagai skema bekerja, termasuk pekerja yang menggunakan PC khusus atau memakai laptop dengan skema BYOD. Logitech telah memanfaatkan fitur-fitur AI pada peranti ruang pertemuan selama bertahun-tahun. Lewat fitur-fitur ini, Logitech mewujudkan pengalaman yang mengutamakan manusia dan mempererat interaksi antara peserta rapat (tanpa harus dikendalikan secara manual). MeetUp 2 kini didesain dengan fitur-fitur pintar tersebut.






MeetUp 2 mengganti komponen yang terbuat dari bahan plastik baru dengan plastik yang telah didaur ulang dari barang elektronik bekas