Jakarta, Indonesia (ANTARA/PRNewswire)- Empuls adalah platform SaaS dari Giift Inc. dan pemimpin dalam hal solusi berbasis AI untuk imbalan dan keterlibatan karyawan. Empuls menerbitkan laporan terbaru "Tren Pengakuan dan Imbalan (R&R) Karyawan Tahun 2024" di Xoxoday Convergence di Bangalore, India. Laporan ini menyajikan berbagai tren dan praktik inovatif dari banyak perusahaan global untuk membantu perusahaan melakukan pembandingan dan meningkatkan program R&R mereka.


Berdasarkan data dari 4.087 perusahaan di seluruh dunia, laporan ini menyoroti peralihan dari imbalan tradisional menuju cara strategis yang mendorong apresiasi, perayaan, kesejahteraan, dan inklusivitas karyawan. Laporan ini juga menawarkan berbagai praktik terbaik dengan memanfaatkan data dari Empuls dan wawasan dari penelitian eksternal maupun pakar industri. Pendekatan yang menyeluruh ini mendorong perusahaan memikirkan kembali strategi pemberian penghargaan untuk mendorong perubahan perilaku berkelanjutan dan meningkatkan keterlibatan karyawan.




Laporan ini mencakup berbagai aspek utama untuk program R&R, misalnya merancang kerangka kerja pengakuan yang efektif, menyeimbangkan imbalan berupa uang dan bukan uang, dan merayakan kehidupan karyawan di dalam maupun di luar tempat kerja. Program ini juga mengeksplorasi beragam pilihan imbalan dan metode penukaran, dengan memberikan wawasan berbasis data kepada profesional SDM untuk memperbarui program R&R mereka guna memenuhi keunikan preferensi tenaga kerja mereka.




Hal-hal Penting yang Dapat Dipetik:




  • Masa Depan Imbalan: Imbalan yang inovatif sangat penting untuk memenuhi tuntutan generasi muda seiring transisi Baby Boomers dan Gen X dari tempat kerja.
  • Strategi Manfaat yang Menyeluruh: Imbalan berkembang menjadi program manfaat lengkap yang memadukan pengembangan bakat dan pembangunan budaya.
  • Pengalaman Penghargaan Menyeluruh: Beragam perpaduan imbalan meningkatkan pengalaman penghargaan, karena 40% karyawan cenderung berhenti ekerja jika tidak mendapatkan pengakuan yang semestinya.
Kata Manoj Agarwal, Chief Product & Operating Officer Giift, "Perubahan ini sangat jelas - program keterlibatan dan R&R tidak lagi menjadi kotak centang pada daftar tugas departemen SDM. Sebaliknya, kini perusahaan menggunakannya sebagai pengungkit strategis untuk memperkuat perilaku yang diinginkan, membangun rasa memiliki, dan menumbuhkan budaya penghargaan yang tulus. Tren Pengakuan & Imbalan Karyawan 2024 pertama ini memberikan wawasan tentang berbagai praktik R&R di seluruh industri dan geografi untuk membantu perusahaan melakukan pembandingan dan mengoptimalkan inisiatif R&R mereka."




Unduh laporan lengkapnya di sini dan dapatkan wawasan tentang memaksimalkan potensi program R&R Anda untuk mendorong hasil positif.




Tentang Giift:




Giift menawarkan solusi SaaS lengkap untuk mengelola keterlibatan, loyalitas, insentif, imbalan, dan pasar. Rangkaian solusi SaaS kami - LBMS, Marketplace, Xoxoday, Empuls, dan Compass - membantu berbagai perusahaan untuk mendorong pertumbuhan dengan pelanggan, karyawan, tim penjualan, mitra saluran, dan pedagang. Berkantor pusat di Singapura, tim Giift yang beranggotakan 500 orang tersebar di 15 kantor global dan bekerja dengan lebih dari 3.000 klien maupun 150 juta pengguna. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.giift.com.




Logo: https://mma.prnasia.com/media2/2460196/EMPULS_BY_GIIFT_Logo.jpg?p=medium600