Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian wilayah Jakarta termasuk Kepulauan Seribu cerah berawan pada Sabtu pagi.

BMKG melalui laman resminya mengemukakan
Jakarta Barat diprediksi berawan pada pagi hari ini. Cuaca diprakirakan cerah berawan pada pukul 10.00 WIB namun kemudian kembali berawan pada siang hari dan mulai hujan di sore hari.

Kendati demikian, pada pukul 19.00 hingga 22.00 WIB hujan di Jakarta Barat akan mereda dan cuaca diprakirakan berawan.

Di wilayah Jakarta Pusat, pada pagi hari cerah namun mulai berawan sekitar pukul 13.00 WIB. Hujan diperkirakan turun di wilayah tersebut di sore hari. Pada pukul 19.00, hujan diprakirakan berhenti.

Kemudian di Jakarta Selatan, pada pagi hari berawan hingga siang hari. Pada pukul 16.00 hingga 19.00 WIB, hujan ringan mulai mengguyur wilayah Jakarta Selatan. Cuaca kembali berawan pada pukul 22.00 WIB.

Baca juga: Sebagian wilayah Jakarta diguyur hujan
Baca juga: Jakarta Timur dan Jakarta Selatan hujan pada Sabtu sore


Di Jakarta Timur, cuaca diprediksi cerah berawan pada pagi hari ini. Lalu pada sore hingga malam hari, cuaca di Jakarta Timur diprakirakan berawan hingga berawan tebal pukul 19.00 WIB.

Sementara itu, wilayah Jakarta Utara diprakirakan cerah pada pagi hari, namun mulai berawan di siang hari. Hujan ringan mengguyur sekitar pukul 16.00 WIB dan mereda di malam hari. Cuaca pukul 19.00 hingga 22.00 WIB di wilayah tersebut diprakirakan cerah berawan.

Terakhir, di wilayah Kepulauan Seribu, BMKG memprakirakan cuaca cerah berawan sepanjang hari mulai pagi hingga malam.

Untuk suhu di tiap-tiap wilayah Jakarta hari ini, yakni Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara berkisar 25-30 derajat Celcius. Jakarta Selatan berkisar 25-31 derajat Celcius, Jakarta Timur 25-32 derajat Celcius dan Kepulauan Seribu 27-29 derajat Celcius.