Dortmund (ANTARA News) - Robert Lewandowski, penyerang Borussia Dortmund mengaku kecewa dan mengatakan timnya harus belajar dari kekalahan 1-2 di kandang sendiri oleh Zenit pada babak 16 besar Liga Champions, Rabu.

Meskipun kalah 1-2 Dortmund tetap melaju ke perempat final Liga Champions dengan agregat 5-4 berkat kemenangan 4-2 di Rusia pada leg pertama.

Lewandowski yang tidak akan memperkuat timnya pada leg pertama perempat final karena akumulasi kartu kuning memperingatkan timnya untuk tampil lebih baik di babak berikutnya.

"Ini bukan laga yang sempurna bagi kami," katanya seperti dikutip Uefa.

"Kami perlu melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada ini, tapi yang terpenting kami lolos ke babak berikutnya. Sayangnya, saya akan melewatkan leg pertama perempat final karena akumulasi," katanya.

Kevin Grosskreutz juga sependapat dengan ungkapan penyerang tim nasional Polandia tersebut dan mengatakan ingin bertemu Barcelona pada perempat final.

"Kami tidak kompak dalam pertahanan," kata Grosskreutz kepada Skysports, hari ini.

"Zenit bermain bagus, mereka adalah tim yang terampil. Tapi yang terpenting adalah kami lolos ke babak berikutnya," katanya. "Barcelona tidak akan menjadi lawan yang buruk. Saya belum pernah bermain melawan mereka".