Jakarta (ANTARA) - Angelo Meneses siap melakoni laga perdana bersama Dewa United dalam Liga 1 Indonesia musim 2024/2025.

Rekrutan anyar Dewa United itu termotivasi memberikan penampilan terbaik dan kini dalam kondisi fit untuk mengarungi musim.

"Saya bangga bisa berada di tim yang punya ambisi untuk maju di kancah sepak bola Indonesia," kata Angelo dalam keterangan resmi klub pada Kamis.

Angelo yang sebelumnya berseragam Rans Nusantara FC sempat mengalami cedera panjang.

Nek tengah itu kembali ke lapangan untuk memberikan kontribusi menjanjikan dengan tampil dalam 21 laga dan mencetak dua gol serta tiga assist.

Baca juga: Bali United asah keserasian pemain baru dan lama jelang Liga 1

Angelo lalu berbagi cerita tentang kondisinya saat ini bahwa dia saat ini cukup fit setelah mengalami cedera cukup serius musim lalu.

"Saya sudah siap kembali ke lapangan dan membantu Dewa United FC mencapai semua targetnya musim ini," ujar Angelo.

Pemain berkebangsaan Portugal tersebut mengaku Dewa United tim yang sangat berkualitas yang mampu bersaing menjadi juara.

"Kualitas tim yang ada saat ini sangat memungkinkan kami untuk bermimpi di tempat tertinggi sepak bola Indonesia. Semua itu membuat saya sangat ingin bisa bergabung dengan klub ini," kata Angelo.

Dewa United akan melakoni laga pembuka Liga 1 dengan bertandang ke kandang Arema FC di Stadion Soepriadi, Blitar, Senin pekan depan pukul 15.30 WIB.

Baca juga: PSS Sleman sambut baik sosialisasi penerapan VAR pada kompetisi Liga 1